Omongan Kombes Leonardo Soal Tidak Ada Larangan Membuka Peti Jenazah Dibantah Habis-habisan Tantenya Brigadir J: Bohong Itu!

Omongan Kombes Leonardo Soal Tidak Ada Larangan Membuka Peti Jenazah Dibantah Habis-habisan Tantenya Brigadir J: Bohong Itu! Kredit Foto: Fajar.co.id

Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat dengan tegas membantah pernyataan  Pemeriksa Utama Divpropam Polri Kombes Leonardo Simatupang yang menyebut pihaknya tak pernah melarang kerabat dan pihak keluarga membuka peti jenazah Brigadir J. 

Rohani Simanjuntak selaku tante dari Brigadir J menegaskan  Kombes Yosua Hutabarat sedang membual. Pihak keluarga kata dia jelas-jelas dilarang membuka peti jenazah itu, dia mengklaim punya bukti saat polisi melarang mereka membuka peti mati itu. 

Baca Juga: Eks Kabais Sebut Polisi Sudah Tahu Pelaku yang Habisi Brigadir J: Pistol Punya Nomor dan Nama, Tinggal Dicek Siapa Pemegang Glock 17 Itu!

“Yang disampaikannya bohong, bukti ada juga sama kami,”  kata Rohani Simanjuntak kepada wartawan Jumat (22/7/2022). 

Rohani simanjuntak mengatakan, adapun upaya pencegahan untuk membuka peti jenazah itu bahkan disampaikan Kombes Leonardo Simatupang sendiri, dia mengatakan membuka peti jenazah itu hanya membuat hati keluarga semakin hancur karena Brigadir J memang sudah benar - benar tewas saat cekcok di rumah irjen Ferdy Sambo. Untuk itu pihak keluarga  diminta untuk langsung memakamkan jenazah Brigadir J. 

“Bohong itu, awalnya dia (Kombes Leo) bilang anak kita ini sudah meninggal, nanti bikin hati gimana, tambah sedih, apalagi sudah diautopsi. Tapi Datang kakak saya (ibu Brigadir J) bilang saya harus lihat untuk terakhir kali bagaimana kondisi anak saya, saya yang membesarkan dia, jadi saya mau lihat untuk yang terakhir kali,” tutur Rohani. 

Tidak hanya itu,  Rohani Simanjuntak mengatakan, pihak keluarga Brigadir J juga tidak pernah meminta kepada Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Hendra Kurniawan untuk datang ke Jambi yang secara tiba-tiba muncul di rumah duka setelah upacara pemakaman Brigadir J. 

Baca Juga: Orangnya Seram Banget, Ini Ciri Pelaku yang Diduga Siksa dan Bunuh Brigadir J Ternyata…..

“Tidak ada kami minta itu datang ke sini, tak ada, kami pun heran, tiba-tiba datang malam itu,” kata Rohani Simanjuntak.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover