Mulai Dibocorin Tipis-tipis, Ini Orang Sudah Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J, Nggak Nyangka, Pelakunya Lebih dari Dua Orang!

Mulai Dibocorin Tipis-tipis, Ini Orang Sudah Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J, Nggak Nyangka, Pelakunya Lebih dari Dua Orang! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih terus bergulir, upaya pengungkapan misteri penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo itu masih terus diupayakan pihak kepolisian dan pihak keluarga Brigadir J.

Pihak keluarga sejatinya tak percaya Brigadir J tewas karena aksi saling tembak dengan aggota polisi yang lain, mereka mensinyalir peristiwa  berdarah itu adalah pembunuhan berencana, bahkan mereka menduga pembunuhan itu dilakukan  sesama anggota polisi yang berkomplot.

Kekinian pihak keluarga Brigadir J lewat kuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak mengaku sejauh ini sudah ada dua orang yang telah mengaku sebagai pelaku yang menghabisi Brigadir J. Namun keduanya masih belum ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa ini. Salah satu yang sudah mengakui perbuatannya itu adalah Bharada E.

Baca Juga: Eks Kawan Separtai Kasihan Lihat Manusia Lemah Macam Roy Suryo: Kirain Dia Tangguh Ternyata Cuma Segini!

"Kalau yang sudah mengaku Bharada E dan saya minta LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) ditangkap dulu selanjutnya dikembangkan. Dia sudah mengaku sebagai pelaku,” kata Kamaruddin kepada wartawan Sabtu (23/7/2022). 

Kamaruddin mengaku selain Bharada E, pihaknya juga telah mengantongi nama lain yang juga telah mengakui dirinya ikut menghabisi Brigadir J. Dia masih enggan membeberkan inisial pelaku tersebut. Intinya kata dia, Brigadir J dibunuh oleh lebih dari dua orang. Semua pembunuhnya adalah anggota polisi. 

“Para pelaku lebih dari dua orang dan pelaku-pelaku tersebut tetap di lingkungan Rumah Kadiv Propam non-aktif  Irjen Ferdy Sambo di kawasan daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan, dan semua anggota polisi," jelasnya

Baca Juga: Dibongkar Sama Pengikutnya Sendiri, Omongan Rizieq Shihab Soal Indonesia Darurat Kebohongan Ternyata Dialamatkan Buat Orang Ini, Astaga!

Klaim pengacara soal pembunuh Brigadir J itu menuai tanggapan dari Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian. Dia menegaskan, pihaknya belum menetapkan siapapun sebagai tersangka terkait pembunuh Brigadir J seperti yang diklaim Kamaruddin Simanjuntak.

“Tanyakan saja ke dia. Penyidik belum menetapkan siapa pun sebagai tersangka,” ujar Brigjen Andi Rian.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover