Ini Alasannya Polda Metro Jaya Gandeng Satpol PP Buat Tertibkan Citayam Fashion Week!

Ini Alasannya Polda Metro Jaya Gandeng Satpol PP Buat Tertibkan Citayam Fashion Week! Kredit Foto: times Indonesia.co.id

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan akan menggandeng Satpol PP untuk memastikan keamanan aktivitas Citayam Fashion Week. Sebab, Citayam Fashion Week (CFW) menjadi sorotan usai ketertiban masyarakat dalam hal berlalu lintas menjadi terhambat.

"Kami akan tertibkan nanti dengan pemerintah daerah, khususnya Satpol PP yang akan melakukan penertiban terhadap hal-hal yang kemungkinan dilanggar," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Kena Sundul Sana Sini, Baim Wong Tarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week, Alasanya...

Kegiatan itu juga telah dibatasi aktivitasnya hanya sampai pukul 22.00 WIB, agar para pengunjung dan peserta bisa pulang menggunakan angkutan umum.

Zulpan menyebut penertiban akan dilakukan oleh Satpol PP apabila melihat ada hal yang dilanggar oleh para pelaku CFW.

"Kami harapkan tidak dilanggar," tegasnya.

Baca Juga: Memang Ada Penembakan Dalam Insiden Tewasnya Brigadir J, Apa Bharada E Pelakunya?

Dia juga menyebutkan penertiban itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang datang ke Citayam Fashion Week.

"Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan bekerja sama dengan pemerintah daerah DKI, dalam hal ini Satpol PP akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke sana," jelas Zulpan.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan GenPI.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover