Mas Anies... Ruhut Mau Ngomong Nih: Hidup itu Jangan Sombong, Merasa JIS Maha Karyanya, Langsung Dipermalukan ke Dunia kan

Mas Anies... Ruhut Mau Ngomong Nih: Hidup itu Jangan Sombong, Merasa JIS Maha Karyanya, Langsung Dipermalukan ke Dunia kan Kredit Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menyindir Gubernur DKI Jakarta terkait ambruknya pagar Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) lalu.

Ruhut mentautkan sejumlah pemberitaan luar negeri yang turut memberitakan soal JIS.

"Hidup ini jangan sombong eh merasa JIS Maha Karyanya sudah tau Dananya dari Pemerintah Pusat Bapak Joko Widodo, Gusti Boten Sare langsung dipermalukan bukan saja di Indonesia tapi langsung di Dunia," kata dia dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip Populis.id pada Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: Pagar JIS Ambruk Jadi Sorotan, Kena Sentil Ferdinand: Anies Ngaku Saja ini Sebuah Kebobrokan Kinerja!

Ruhut juga meminta pihak kepolisian untuk periksa hasil kerja dari pembangunan JIS.

"Tolong Pak Polisi hasil kerjaannya diperiksa takut JISnya runtuh," ujarnya.

Baca Juga: Satu Suara Sama Anies, Ariza Sebut Pagar Roboh Karena Semangat The Jakmania!

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Facebook, sudah mengetahui adanya pagar yang ambruk tapi itu bukan menjadi masalah.

"Semalam memang ada pagar yang rubuh, namun tidak mengganggu acara. Mungkin karena semangat dan kerinduan The Jakmania yang tak terbendung lagi setelah bertahun-tahun, akhirnya bisa kembali mendukung Persija di kandangnya sendiri," kata Anies.

Gelaran Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) diwarnai insiden ambruknya tiang peyangga di tribun utara JIS.

Baca Juga: Pagar JIS Ambruk, Denny: Pagar itu Bukan Rubuh, Dia Hanya Sembah Sujud pada Gaberner Rasa Presiden

Insiden terjadi lebih tepatnya sekitar pukul 17.40 WIB, usai Band Dewa19 featuring Virzha tampil menyanyikan lagu Kangen.

Robohnya pagar pembatas itu telah membuat satu korban terjatuh. Petugas Satpol PP yang tengah berjaga secara sigap langsung mengevakuasi ke ruang pelayanan kesehatan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover