Anak Buah Giring Ganesha Tiba-tiba Dukung Anies Baswedan, Relawan: Harus Diakui Beliau The Real Pelanjut Jokowi!

Anak Buah Giring Ganesha Tiba-tiba Dukung Anies Baswedan, Relawan: Harus Diakui Beliau The Real Pelanjut Jokowi! Kredit Foto: Sigid Kurniawan/Pool

Relawan pendukung Anies Baswedan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) menyambut baik  sikap politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surya Tjandra yang tiba-tiba menyatakan dukungan buat Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Koordinator Presidium Anis, La Ode Basir mengatakan, sikap Surya Tjandra berani berbeda dengan rekan-rekan separtainya yang terkenal anti Anies Baswedan itu adalah sebuah sikap politik yang tepat lantaran Anies Baswedan memang punya segudang kemampuan dan pengalaman, sehingga sudah pantas apabila harus melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Gubernurnya Mantan Menteri Pendidikan, Mau Nyapres Pula, Eh Warganya Malah Banyak yang Putus Sekolah, Anies Oh Anies

"Apa yang disampaikan oleh pak Surya Tjandra jelas alat ukurnya. Beliau mengungkapkan dua data yang menjadi alat ukur beliau dan memang harus kita akui bahwa the real pelanjut Jokowi adalah Anies," kata La Ode saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/7/2022).

La Ode meyakini bahwa Anies mampu melanjutkan apa yang menjadi kebijakan dan rencana pembangunan Jokowi selama ini. Sehingga seluruh kebijakan itu nantinya akan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena dapat dikerjakan hingga tuntas.

"Kebijakan kebijakan Pak Jokowi yang perlu pembenahan perbaikan maka akan Pak Anies lakukan. Pembenahan dan perbaikan itu sehingga menjadi lebih bermakna lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

La Ode bahkan turut memberi contoh apa yang dilakukan Anies di Jakarta, dimana Anies berhasil membangun Jakarta International Stadium (JIS) yang sebelumnya jadi bagian rencana pembangunan saat Jokowi menjadi Gubernur DKI.

Baca Juga: Anies oh Anies, Rela Ngutang ke Jokowi Cuma Buat Dihambur-hamburkan, Nggak Kebayang Deh Orang Kayak Gini Jadi Presiden

"Hal-hal Pak Jokowi yang belum sempat karena kendala waktu dan lain hal contoh stadion JIS bisa pak Anies eksekusi dan hasilnya bisa kita lihat sekarang," ungkapnya.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover