Lihat Nih! Monumen Covid-19 di Bandung, Kang Emil Sebut Dedikasi Bagi Tenaga Kesehatan

Lihat Nih! Monumen Covid-19 di Bandung, Kang Emil Sebut Dedikasi Bagi Tenaga Kesehatan Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah video monumen yang dedikasi bagi para Pahlawan Pandemi Covid-19 khususnya Jawa Barat.

Para Pahlawan Pandemi Covid-19 itu adalah para tenaga kesehatan yang gugur dalam perjuangan kemanusiaan membantu masyarakat selama masa pandemi.

"Sebuah tempat istimewa di seberang lapangan Gasibu Bandung, akan didedikasikan kepada para pahlawan pandemi covid-19, yang gugur dalam perjuangan kemanusiaan, khusunya yang berada di wilayah Jawa Barat," kata RIdwan Kamil dari akun Instagram @ridwankamil yang dikutip populis.id pada Rabu (13/10/2021).

Monumen yang berada di seberang lapangan Gasibu Bandung dilengkapi dengan taman dan akan diresmikan pada 10 November 2021.

Hal ini juga sebagai pengingat perjuangan para tenaga kesehatan di Indonesia yang telah menaruhkan jiwanya untuk meyelamatkan bangsa Indonesia dari Pandemi Covid-19.

"Menjadi pengingat kepada kita dan generasi setelahnya akan tragedi ini, agar kita tidak melupakan sejarah, untuk mawas diri, selalu bersiap dan tetap tangguh menyongsong masa depan," ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini