Orang PDIP Terheran-heran Lihat Kelakuan Istri Ferdy Sambo Terkait Kematian Brigadir J: Nggak Masuk Akal, Ini Skenarionya Kurang Matang

Orang PDIP Terheran-heran Lihat Kelakuan Istri Ferdy Sambo Terkait Kematian Brigadir J: Nggak Masuk Akal, Ini Skenarionya Kurang Matang Kredit Foto: JPNN

Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung mengaku pernyataan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi  terkait pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J kepada dirinya adalah sesuatu yang cukup janggal.

Dewi Tanjung mengaku, pernyataan itu ganjil sebab nyonya Sambo sendiri justru menghilang usai melempar isu tersebut, dia ogah tampil dihadapan publik  memberi penjelasan terkait kasus pelecehan yang ia alami dengan dalih masih trauma berat.

Baca Juga: Nahloh, Istri Ferdy Sambo Diamuk Orang PDIP: Ngapain Kamu Ngatur-ngatur, Anda Siapa? Suka-suka Kapolri Dong!

“Katanya korban? Selama ini korban dimana-mana selalu muncul kalau ada masalah. Ini aneh gitu loh. Nyai nggak ngerti apakah ini skenarionya kurang matang gitu? Aneh aja gitu, nggak masuk akal,” kata Dewi Tanjung dalam sebuah video yang diunggah di saluran Youtubenya dikutip Populis.id Selasa (2/8/2022). 

Lebih lanjut Dewi Tanjung mengatakan, apabila istri Ferdy Sambo benar dilecehkan Brigadir J, maka   seharusnya dia muncul ke hadapan publik dan membuka kasus ini secara terang benderang, bukan justru sebaliknya, Putri malah tak mau menampakan diri bahkan pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sampai mengancam menolak pengaduan Putri lantaran yang bersangkutan terlampau sukar dimintai keterangan. 

“Sampai sekarang si korban cemak cemek ini yang ngaku pelecehan seksual nggak muncul-muncul ke publik. Begitu juga dengan Ferdy Sambo. Ke mana sih mereka? Aneh,” katanya lagi. 

Dewi Tanjung menegaskan dirinya sama sekali  tak percaya dengan pengakuan  Putri Candrawathi terkait pelecehan seksual yang  dilakukan Brigadir J.

 “Gak mungkin Brigadir Joshua ini berani melakukan cemak cemek (pelecehan) kepada si ibu jenderal,” tutupnya. 

Berdasarkan keterangan awal dari pihak kepolisian, pelecehan seksual yang dilakukan kepada Putri Candrawathi menjadi pemicu aksi tembak-tembakan di rumah Dinas Ferdy  Sambo yang menewaskan Brigadir J. 

Baca Juga: Otak Brigadir J Ditaruh di Kantong Plastik Terus Dijahit di Dada, Reaksi Komnas HAM Nggak Disangka-sangka: Kami Percaya...

Kekinian isu pelecehan seksual itu disangsikan banyak pihak menyusul berbagai kejanggalan kematian Brigadir J  yang mulai mengemuka belakangan ini. Kejanggalan ini pula yang menjadi dasar pihak kepolisian dan pihak keluarga melakukan autopsi ulang pada jenazah Brigadir J pada Rabu (27/7/2022) lalu. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover