Bercerai dengan Putri Zulhas, Boroknya Anak Amien Rais Terbongkar: Lakukan Penganiayaan Hingga Mabuk-mabukan..

Bercerai dengan Putri Zulhas, Boroknya Anak Amien Rais Terbongkar: Lakukan Penganiayaan Hingga Mabuk-mabukan.. Kredit Foto: istimewa

Putra Amien Rais yang bernama Ahmad Mumtaz Rais menarik perhatian publik setelah perceraiannya dengan anak Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri.

Mumtaz disebut pernah melakukan penganiayaan dan penyiksaan hingga kerap mengonsumsi minuman keras.

Baca Juga: Anak Zulhas Lantik Dua Anggota DPRD Fraksi PAN yang Baru, Mas Anies Ikut Beri Selamat

Hal itu terungkap melalui replik yang disampaikan pihak Futri dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam replik tersebut, Mumtaz disebut memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil hingga mengganggu proses komunikasi dengan Futri.

“Masalah kejiwaan ini sangat amat mengganggu proses komunikasi yang baik antara penggugat dan tergugat berakibat perselisihan yang terus-menerus serta tiada akhirnya,” demikian bunyi replik tersebut, dikutip Selasa (2/7/2022).

Sebagai penggugat, pihak Futri menegaskan kondisi kejiwaan Mumtaz yang tidak stabil kerap memberikan dampak yang negatif, salah satunya penganiayaan dan penyiksaan terhadap asisten rumah tangga mereka.

Selain itu, Futri juga menyampaikan bahwa Mumtaz kerap mengonsumsi minuman beralkohol.

Baca Juga: Brigadir J Takut Dibunuh Oleh ‘Squad Lama’, Kuasa Hukum Beberkan Hal Ini: Itu Mengerucut Kepada..

Berdasarkan isi repliknya, hal itu membuat kondisi rumah tangga mereka berakhir dengan pertengkaran.

Pihak Futri juga menyertakan bukti-bukti di persidangan berupa pembelian minuman keras dengan berbagai merek.

Mumtaz disebut kerap mengonsumsi minuman keras merek Jose Cuervo Especial Silver Tequila, Baileys The Original Irish Cream, hingga Jack Daniels Tennese Honey Whisky.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini