Heboh Temuan Tumpukan Sembako, Legislator PKB Desak Jelaskan Secara Gamblang, Jangan Hanya JNE Saja, Tapi Pemerintah Juga!

Heboh Temuan Tumpukan Sembako, Legislator PKB Desak Jelaskan Secara Gamblang, Jangan Hanya JNE Saja, Tapi Pemerintah Juga! Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Saat ini publik dihebohkan dengan temuan tumpukan sembako yang terkubur di Depok. Sembako tersebut diduga merupakan bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada warga saat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. 

Anggota Komisi VIII DPR Luqman Hakim menilai mendesak agar Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg) mampu menjelaskan terkait peristiwa yang viral itu. 

"Keriuhan informasi mengenai adanya sejumlah paket bansos presiden dikubur di Depok, harus segera dijelaskan secara gamblang, bukan hanya oleh JNE, tetapi juga pemerintah," kata Luqman kepada wartawan pada Selasa (2/8/2022). 

Baca Juga: Sebut Ada Ancaman dari Keterangan Kekasih Brigadir J, Pengacara Duga Itu Mengerucut ke Ajudan Ferdy Sambo, Perhatikan Ada Foto...

"Kementerian Sosial atau Kemensetneg, saya harap segera memberi penjelasan terang benderang kepada publik," sambung dia. 

Luqman mewanti-wanti supaya masalah ini tak bergulir terlalu jauh, sehingga akan merugikan pemerintah dan rakyat lainnya. 

Baca Juga: Beberkan Kesulitan yang Dihadapi Keluarga Brigadir J, Pengacara: Tidurnya Cuma di Karpet, Itu Pun Diinjak-injak oleh Para Jenderal...

"Jangan sampai masalah ini menjadi bahan gorengan pihak-pihak tidak bertanggungjawab dan pada akhirnya akan merugikan pemerintah dan rakyat," ujarnya. 

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini