Perkara Nasi Goreng, Febri Diansyah dan Denny Siregar Saling Sindir

Perkara Nasi Goreng, Febri Diansyah dan Denny Siregar Saling Sindir Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membuat cuitan untuk memberikan sindiran menohok kepada mereka yang nyeleneh soal pekerjaan baru para mantan pegawai KPK yang dipecat.

"Ada yang sebar narasi jualan nasi goreng sebagai drama penderitaan," tulis Febri dari Twitter @febridiansyah yang dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Ia mengatakan bagi yang pikirannya semua diukur dari uang dan jabatan, atau bahkan terbiasa ”menjual kebohongan” sebagai buzzer, mereka ga akan pernah paham.

Dalam cuitannya ini, Febri tidak menyebutkan siapa pihak yang ia maksudkan.

"Mereka ga merasakan betapa bahagia bisa berdiri sendiri tanpa memelas jabatan," tulisnya.

Baca Juga: Mantan Pegawai KPK Jualan Nasi Goreng, Novel: Semangat Terus Bro, Integritasmu Tak Bisa Dibeli!

Namun, diwaktu yang sama Pegiat media sosial Denny Siregar ternyata membuat cuitan terkait jual nasi goreng.

"Hartanya miliaran, lagunya doang pake acara jual nasi goreng. Cari simpati sih cari simpati, gak gitu juga kali, kancut jemuran," tulis @Dennysiregar7.

Kemudian, dalam cuitan berbeda Denny juga menuliskan "Ada yang lagi obral-obral penderitaan. Habis dipecat, terus posting jualan. Padahal hartanya miliaran. Maksud hati pengen viral, eh ada berita Baim marah-marah. Drama nasi goreng dari segi jumlah penonton, ternyata kalah. Harus bikin strategi baru, drama apalagi yang bisa menguras airmata ?"

Lalu, Febri menilai bahwa Denny tengah menyindir pegawai KPK yang kini tengah menjadi sorortan karena berjualan nasi goreng.

Febri langsung menyentil dengan sebuah pemberitaan mengenai kekayaan Ketua KPK Firli Bahuri dan ada foto Firli ketika memasak nasi goreng.

"Ga bahas yang belasan Milyar dan nasi goreng ini @Dennysiregar7? Anda paham ga konsep LHKPN? Justru yang jujur mengungkap/melaporkan kekayaan lebih baik dibanding yang menyembunyikan hartanya. Kecuali anda punya informasi sumber kekayaan yang tidak wajar," sindir Febri ke Denny.

Baca Juga: Terhempas Karena TWK, Kini Eks Pegawai KPK Jualan Nasi Goreng

Sebelumnya, Febri juga membuat cuitan untuk memberikan semangat kepada para pegawai KPK yang dipecat karena tak lolos TWK.

"Bagi penghamba jabatan dan uang ga akan pernah paham jalan yang ditempuh 58 mantan pegawai KPK ini. Mulai dari usaha nasi goreng, cake, online shop smpai ternak kambing. Terus berjuang. Pada waktunya kita akan kembali mengabdi untuk bangsa ini. Melawan korupsi! Melawan kebusukan!" tulis @febridiansyah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini