Waduh! JNE Gali dan Timbun Bansos dari Presiden Jokowi di Lahan Kosong Tanpa Izin Pemiliknya Ternyata Dibekingi oleh Pihak Ini

Waduh! JNE Gali dan Timbun Bansos dari Presiden Jokowi di Lahan Kosong Tanpa Izin Pemiliknya Ternyata Dibekingi oleh Pihak Ini Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Warga Depok dihebohkan dengan penemuan bantuan sosial (bansos) dari Presiden Jokowi yang dikubur di lahan dekat Gudang JNE, Jalan Tugu Jaya, Kelurahan Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (29/7).

Rudi Sebut JNE gali dan timbun bansos beras dari presiden Jokowi di lahan miliknya tanpa izin. Pihak JNE berani melakukan hal tersebut karena disebut dibekingi oleh oknum TNI.

Rudi mengungkapkan hal tersebut sesuai diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri hari ini.

"Itu pihak JNE dibekingi oleh oknum, sehingga dia berani," kata Rudi di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata, Timbunan Bansos Beras dari Presiden di Lahan Kosong Dekat Gudang JNE Berisi Segini

Berdasar keterangan Rudi, oknum TNI tersebut berinisial S dan I. Mereka menurutnya juga kerap melakukan pungutan liar terhadap pedagang di sekitar lokasi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover