Ketua Komnas HAM: Saksi Hidup yang Ada Hanyalah Ibu Putri…

Ketua Komnas HAM: Saksi Hidup yang Ada Hanyalah Ibu Putri… Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengungkapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi merupakan satu-satunya saksi hidup yang bisa dimintai keterangannya soal kasus tewasnya Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat.

Seperti yang diketahui, salah satu hal yang perlu diselidiki soal tewasnya Brigadir J ialah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap Putri Candrawathi.

“Saksi hidup yang ada hanyalah Ibu Putri,” kata Taufan di Kantor Komnas HAM, Selasa (2/8/2022).

Taufan mengatakan salah satu saksi ajudan Ferdy Sambo, Bripka Ricky tidak bisa memberi keterangan lengkap.

“Ricky itu hanya menyaksikan sebagian, tidak secara keseluruhan,” ujarnya.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Bukan Trauma Lagi, Cuma Takut Dibully se-Indonesia Itu...

Menurutnya, Bripka Ricky dan Bharada E tidak menyaksikan insiden pelecehan tersebut, mereka hanya mendengar suara atau teriakan dari istri Irjen Ferdy Sambo, tanpa diketahui sebab dari teriakan tersebut.

“Ricky dan Bharada E tidak menyaksikan, mereka hanya mendengar teriakan dari Ibu Putri. Selain itu, mereka juga tidak tahu kenapa teriakan itu terjadi” pungkasnya.

Baca Juga: Dibilang Lakukan Pelecehan ke Istri Ferdy Sambo, Bagaimana Hati Orang Tua Brigadir J, Anaknya Mati Dianiaya, Difitnah Itu...

Diketahui sebelumnya, Brigadir J tewas disebut karena baku tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover