Denny Siregar Kesenangan Novel Bamukmin Cs Ngaku Siap Diberangkat ke Papua Buru OPM

Denny Siregar Kesenangan Novel Bamukmin Cs Ngaku Siap Diberangkat ke Papua Buru OPM Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku bahwa pihaknya DAPAT memberantas kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang saat ini terus menebar teror.

Pernyataan ini lantas membuat pegiat media sosial Denny Siregar turut berbicara. Dengan kelakarnya, Denny menyebut rela jika memang PA 212 ingin diberangkatkan ke Papua untuk memberantas OPM.

"Kok gua rela ya mereka dikirim ke hutan yang banyak OPM nya ? Kejam gak sih?" tulis Denny dari Twitter @Dennysiregar7 dengan emoji tertawa yang dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Melihat cuitan Denny, netizen pun mulai memberikan komentarnya.

"Harusnya Polri penuhi kemauan mereka, langsung angkut mereka dalam hutan tempat OPM. Tidak boleh keluar hutan sebelum OPM habis," kata @InaTuniAllane.

Baca Juga: Novel Bamukmin Cs Siap Berangkat ke Papua Buru OPM

"Mereka ketemu OPM di hutan? Yo malah kongkow ngopi-ngopi, Bro. Lha wong mereka kawan seiring sejalan, satu tuan satu tujuan," ujar @Ari3Pras.

"Jangan, nanti kalau mati pemerintah lagi yang disalahin pasti. Pasti itu," tulis @yakipetra.

Sebelumnya, Novel Bamukmin mengaku pihaknya bisa memberantas kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang saat ini terus menebar teror.

Baca Juga: Perkara Nasi Goreng, Febri Diansyah dan Denny Siregar Saling Sindir

Hal ini disampaikan Novel ketika melontarkan kritik kepada Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror dalam sebuah diskusi yang tayang disalah satu televisi nasional Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Novel: Kasus Azis Syamsuddin Saya Tahu Betul Banyak yang Ditutup-tutupi

"Senjata yang ada serahkan saja kepada ke kami. Laskar-laskar banyak. Kita akan bisa berantas itu OPM,” kata Novel dikutip Populis.id Rabu (13/10/2021).

Novel melanjutkan paparannya dengan menyebut Densus yang tak memiliki prestasi. Kata dia, Densus hanya menjadikan umat Islam sebagai korban karena narasi Islamofobia. Namun, tidak ikut memberantas separatis-separatis yang terbukti memberontak dan membahayakan NKRI.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini