Ferdy Sambo Masih Ngebatin Soal Perlakuan Brigadir J ke Istrinya, Kuasa Hukum: Kami Tidak Diam

Ferdy Sambo Masih Ngebatin Soal Perlakuan Brigadir J ke Istrinya, Kuasa Hukum: Kami Tidak Diam Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Nelson Simanjuntak, menanggapi pernyataan Irjen Ferdy Sambo yang menyinggung soal tindakan Brigadir J kepada istri dan keluarganya.

Nelson mengatakan pernyataan Irjen Ferdy Sambo menunjukkan bahwa dirinya menganggap Brigadir J bersalah.

"Masih ada di batin dia (Irjen Ferdy Sambo) bahwa anak itu (Brigadir J) salah, kan, begitu," kata Nelson dilansir dari jpnn pada Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Bharada E Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara?

Kendati demikian, Nelson menambahkan pihak keluarga bakal terus mengawal dan mengikuti proses hukum kasus tersebut yang masih berjalan.

"Kami tunggulah, proses hukum proses peradilan ke depan, kami tidak diam sampai di situ, tetapi hukum itu harus berjalan," ujar Nelson.

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo memohon maaf kepada Polri atas insiden kematian Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinasnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Hentikan Kasus Temuan Beras Bansos Jokowi yang Dikubur di Depok

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan permohonannya itu di depan awak media, saat tiba di lobi Bareskrim Polri, Kamis (4/8) sekitar pukul 09.55 WIB.

Irjen Ferdy Sambo datang ke Bareskrim untuk diperiksa dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini