Bharada E Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nelson Simanjuntak Soroti Pasal yang Jerat Jenderal Bintang Dua Itu, Simak!

Bharada E Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nelson Simanjuntak Soroti Pasal yang Jerat Jenderal Bintang Dua Itu, Simak! Kredit Foto: istimewa

Bareskrim polri resmi menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Mendengar hal tersebut, Nelson Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J berikan tanggapan.

Dalam kasus tersebut, Bharada E dikenakan Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Nelson selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J pun menyoroti Pasal 55 dan 56 KUHP.

"Pada Pasal 55 (tertulis) "mereka", nah itu, "mereka" itu berarti kalau Bahasa Indonesia itu plural, lebih dari satu orang. Nah, kembali pada Pasal 56 (tertulis) "ikut serta", siapa di dalamnya, korporasi atau apa ?" kata Nelson, Kamis (4/8) malam.

Baca Juga: Menohok! Pernyataan Ferdy Sambo yang Menyinggung Soal Perbuatan Brigadir J ke Istrinya, Nelson Simanjuntak: Masih Ada di...

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini