Kapolri Jenderal Listyo Sigit Mutasi 15 Perwira Polri Buntut dari Kasus Brigadir J, Berikut Daftar Namanya, Simak!

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Mutasi 15 Perwira Polri Buntut dari Kasus Brigadir J, Berikut Daftar Namanya, Simak! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Buntut dari kasus kematian Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo keluarkan surat telegram khusus yang berisi mutasi terhadap belasan perwira Polri.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor 1628/VIII/Kep/2022 tertanggal 4 Agustus 2022.

"Malam hari ini saya keluarkan telegram khusus untuk memutasi dan tentunya harapan saya proses penanganan tindak pidana terkait meninggalnya Brigadir Yosua ke depan akan berjalan baik," kata Listyo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8).

Baca Juga: Menohok! Pernyataan Ferdy Sambo yang Menyinggung Soal Perbuatan Brigadir J ke Istrinya, Nelson Simanjuntak: Masih Ada di...

Terdapat 15 perwira Polri yang dimutasi oleh Kapolri. Salah satu perwira terkena mutasi, yakni Irjen Ferdy Sambo yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini