Identitas Pengambil Rekaman CCTV di TKP Tewasnya Brigadir J Akhirnya Terungkap, Siapa Dia?

Identitas Pengambil Rekaman CCTV di TKP Tewasnya Brigadir J Akhirnya Terungkap, Siapa Dia? Kredit Foto: istimewa

Terkait identitas pengambil rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Tim Khusus sudah mengantongi identitasnya. Siapa Dia?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya memproses 25 anggota Polri yang tidak profesional dalam menangani TKP tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga Jakarta, Selatan.

"Sudah kami dapatkan bagaimana pengambilan dan siapa yang mengambil juga telah kami lakukan pemeriksaan. Tentu kami akan melakukan proses selanjutnya," kata Sigit di Mabes Polri, Kamis malam.

Jenderal bintang empat itu menyebutkan hasil pemeriksaan oleh Inspektorat Khusus (Irsus) Polri ada 25 personel tidak profesional dalam penanganan TKP Duren Tiga sehingga membuat proses olah TKP dan penanganannya menjadi terhambat, termasuk penyidikan yang semestinya bisa berjalan dengan baik.

Salah satunya terkait dengan hilangnya rekaman CCTV di TKP yang menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini, kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menjadi perhatian khusus pihaknya untuk menyampaikan hal itu kepada masyarakat.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini