Setelah Kasus Brigadir J, Nama Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan, Lalu, Bagaimana Sepak Terjang dari Eks Kadiv Propam Polri Tersebut?

Setelah Kasus Brigadir J, Nama Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan, Lalu, Bagaimana Sepak Terjang dari Eks Kadiv Propam Polri Tersebut? Kredit Foto: istimewa

Buntut dari kasus kematian Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo saat ini sudah digantikan oleh Irjen Syahardiantono sebagai Kadiv Propam baru.

Adapun sebelumnya Ferdy Sambo dinonaktifkan dari jabatan tersebut sebagai buntut kematian ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas di kediaman sosok eks Kadiv Propam itu.

Kini, Ferdy Sambo dimutasi ke bagian Yanma Polri atau Pelayanan Markas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penunjukan Syahardiantono sebagai Kadiv Propam pengganti Ferdy Sambo tertuang dalam Telegram Kapolri ST Nomor: 1628/VIII/KEP/2022 yang ditandatangani Kamis (4/8) lalu.

Baca Juga: Sudahlah... Kalau Cukup Bukti, Tetapkan Segera Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J!

Sebelumnya, Ferdy Sambo telah melalang buana sebagai Perwira Bhayangkara dan mengemban berbagai jabatan hingga tuntaskan segudang kasus besar yang menggemparkan negeri.

Berikut sepak terjang Ferdy Sambo dan jabatan yang pernah diemban sepanjang kariernya di Polri.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini