Bupati Tangerang Angkat Bicara Soal Insiden Oknum Polisi Banting Mahasiswa

Bupati Tangerang Angkat Bicara Soal Insiden Oknum Polisi Banting Mahasiswa Kredit Foto: screencapture

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar angkat bicara mengenai peristiwa bantingan polisi ke mahasiswa saat mengamankan aksi unjuk rasa di sekitaran kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021) kemarin.

Ia menuturkan, pihaknya selalu membuka ruang diskusi dan tidak membatasi saran serta masukan dari seluruh elemen masyarakat.

"Kalau untuk saya jalur komunikasi jalur diskusi selalu terbuka enggak ada masalah," ujar Zaki dalam keterangannya, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Meski Sudah Minta Maaf, DPR Minta Polisi yang Banting Mahasiswa Tetap Diperiksa

Lanjut Zaki, dirinya bahkan sudah menerima perwakilan dari sejumlah mahasiswa untuk mendengarkan aspirasi dari kawan-kawan mahasiswa.

"Bahkan, Senin itu saya menerima beberapa perwakilan mahasiswa juga, termasuk sebelumnya hari Jumat. Jadi sebetulnya aspirasi maupun diskusi dengan mahasiswa sangat terbuka di Pemda Kabupaten enggak masalah," terangnya.

Terkait kejadian oknum anggota Polisi yang melakukan kekerasan terhadap mahasiswa, ia menyampaikan permohonan maaf.

"Permohonan maaf kita juga sudah disampaikan di media. Kejadian kemarin memang tidak ada yang menginginkan, jadi mudah-mudahan ke depan jadi pengalaman dan tidak terjadi lagi," tutur Zaki.

Baca Juga: Gak Habis Pikir, Refly Harun Sampai Terheran-heran Dengan Aksi Polisi Banting Mahasiswa...

Zaki pun, mengklaim akan memantau kondisi mahasiswa yang sempat kejang-kejang karena dibanting oleh oknum anggota polisi.

"Kemarin saya sudah dari awal sudah berkomunikasi dengan Kapolres, termasuk informasi mengenai kondisi kesehatan dan sebagainya. Jadi sekarang kita serahkan kepada polres dan hari ini pun keluar data kesehatan nanti diproses di polres," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini