Gak Main-Main! Kepemimpinan Erick Thohir Jadi Inspirasi Pemuda di Jawa Timur

Gak Main-Main! Kepemimpinan Erick Thohir Jadi Inspirasi Pemuda di Jawa Timur Kredit Foto: TikTok/@erick.thohir

Kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir memikat perhatian para milenial di Jawa Timur (Jatim). Para pemuda di sana mengaku terinspirasi dengan gaya kepemimpinan yang dimiliki orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut.

Tokoh Milenial Jatim Abdul Rahman Oka mengatakan sangat mengidolakan figur Erick Thohir. Menurutnya, Eks Presiden Inter Milan itu mampu menampilkan leadership yang kuat, tetapi tetap bergaya milenial.

Baca Juga: Erick Thohir Masuk Bursa Capres PAN, Dradjad: Wajar! Karena Dia Sangat Dikenal

Oka melihat, Erick Thohir adalah figur yang sangat pekerja keras dan juga tegas. Sosok pemimpin seperti Erick Thohir dinilai sangat dibutuhkan oleh bangsa ini.

Terbukti, kata Oka, gaya kepemimpinan yang dibawa Erick Thohir mampu merealisasikan transformasi di tubuh BUMN. Kini di bawah komando Erick Thohir, perusahaan-perusahaan pelat merah telah menampakkan kemajuan dan perbaikan.

Baca Juga: PAN Berpeluang Usung Erick Thohir di Pilpres 2024

“Pak Erick Thohir adalah sosok pekerja keras dan berkontribusi untuk negara ini. Saya lihat dari jejak beliau secara kinerja dan leadership sangat menginspirasi para milenial,” ujar Oka.

Selain Oka, leadership Erick Thohir juga telah menginspirasi milenial Jatim lainnya bernama Yoga Haryo. Ketua BEM Universitas Airlangga (Unair) ini menilai Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang layak untuk diteladani.

“Ada kalimat dari Pak Erick Thohir yang sangat menginspirasi. Beliau mengatakan untuk membangun Indonesia berdikari ini bukan satu atau dua orang. Tapi semua orang harus bergotongroyong untuk membangun dan memiliki kesadaraan tersebut. Beliau adalah pemimpin yang saya idolakan,” kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini