Bergidik! Ini Analisa Mengerikan Setelah Bharada Eliezer Masuk Bui Gegara Kasus Brigadir J: Disiksa atau Bunuh Diri!

Bergidik! Ini Analisa Mengerikan Setelah Bharada Eliezer Masuk Bui Gegara Kasus Brigadir J: Disiksa atau Bunuh Diri! Kredit Foto: Istimewa

Jurnalis senior Forum News Network (FNN) Hersubeno Arief membuat analisa mengerikan mengenai nasib Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E setelah dijebloskan ke penjara setelah pria asal Manado itu mengaku sebagai pelaku yang menembak Brigadir Yosua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo. 

Menurut Hersubeno Arief, Bharada Eliezer bisa saja menjadi korban penyiksaan di dalam tahanan, tidak hanya itu, dia juga bisa melakukan percobaan bunuh diri karena berbagai tekanan dan beban berat di pundaknya.  

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Istri Ferdy Sambo Terekam CCTV Sesaat Setelah Penembakan Brigadir J: Menangis, Lalu….

"Jangan sampai Bharada E mengalami hal-hal buruk di tahanan. Misalnya keracunan, melakukan upaya bunuh diri, mengalami penyiksaan, dan lain-lain," kata Hersubeno Arief Sabtu (6/8/2022).  

Adapun Bharada Eliezer langsung ditangkap dan ditahan setelah dijadikan tersangka. Hersubeno Arief mengatakan, apabila yang bersangkutan disangkakan dengan pasal pembunuhan dengan penyertaan, maka pelaku yang menghabisi Brigadir J bisa lebih dari satu orang. Disini Bharada Eliezer hanya menjadi eksekutor. 

"Kalau ini sekarang pembunuhan dengan penyertaan, kan berarti memang bukan hanya Bharada E yang jadi tersangka, akan ada tersangka lain. Siapa saja mereka itu?" kata Hersubeno Arief.

Hersubeno Arief sejak kasus  kematian  Brigadir J ini mengemuka, tidak sedikit orang yang menaruh curiga terhadap keberadaan Bharada Eliezer, banyak yang mengatakan dia hanya polisi berpangkat rendah yang sengaja ditumbalkan untuk melindungi orang tertentu. 

Kecurigaan publik menguat setelah klaim bahwa Bharada Eliezer seorang penembak jitu terbantahkan, dia diketahui hanya sopir pribadi Ferdy Sambo.  

"Jadi mana mungkin Bharada E bisa menembak dengan jitu? Dan juga dia belum pernah terlibat tembak menembak, tapi dia bisa sangat dingin melakukan penembakan ini," katanya lagi. 

Baca Juga: Mas Roy Suryo Jadi Bang Napi, Eks Rekan Separtai Girang Bukan Main: Apa Kubilang…..

"Karena orang curiga ini tidak hanya semata-mata tewasnya Brigadir Yosua di rumah Ferdy Sambo, tetapi orang juga menduga-duga apakah ini ada kaitannya dengan posisinya sebagai Satgasus Merah Putih yang sangat powerful atau hal-hal lain di luar itu semua," katanya menambahkan. 

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini