Sangar! Pria Brewokan Berbadan Tegap Penuh Tato Kawal Ferdy Sambo, Ada yang Teriak-teriak Yakuza

Sangar! Pria Brewokan Berbadan Tegap Penuh Tato Kawal Ferdy Sambo, Ada yang Teriak-teriak Yakuza Kredit Foto: Istimewa

Seorang pria brewokan berbadan tegap dengan tangan penuh tato yang mengawal irjen Ferdy Sambo saat menjalankan pemeriksaan Bareskrim Polri pada Kamis (4/8/2022) menyedot perhatian publik. Adapun Ferdy Sambo Diperiksa sebagai saksi dalam peristiwa pembunuhan Briadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Foto pria anonim itu kini berseliweran di media sosial dan membuat publik bertanya - tanya, apakah yang  bersangkutan adalah anggota polisi atau masyarakat sipil.  Salah satu pengguna twitter yang ikut mengunggah foto tersebut adalah akun @HukumDan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Diduga Perintahkan Anak Buahnya Tutup Fakta Soal Pembunuhan Brigadir J, Ini Serius, yang Ngomong Bukan Orang Sembarangan

“Wuihh” kata netizen ini dalam keterangan unggahannya dikutip Populis.id Sabtu (6/8/2022). 

Unggahan ini langsung diserbu pengguna media sosial lainnya, pengguna akun @bank_jo*** mengatakan  penampilan pria bertato dengan rambut cepak itu seperti anggota gangster paling ditakuti di  Jepang yakni Yakuza. 

Yakuza adalah sebuah sindikat yang terorganisir di Jepang, bisa dibilang bahwa Yakuza adalah sebuah kelompok atau organisasi kriminal legal dan diakui pemerintah asal Jepang. Yakuza merupakan kelompok kejahatan terbesar di Jepang yang juga mencuri perhatian dunia.

“Yakuza?” kata akun @bank_jo*** 

Sementara itu akun @Deddy13*** mempertanyakan pengawal Ferdy Sambo itu apakah dia seorang polisi atau hanya warga negara biasa. 

“Itu polisi juga yaa? Koq boleh yaa polisi tatoan?,” tuturnya.

“Pengawal swasta ya Om; keren juga gambarnya; di punggung belakangnya ada gak ya kira" Gambar naga, kepala singa, maung atau tokek kek atau apalah yg seru dan menyeramkan ????,” kata akun @dasuki_21***

“Sekelas Jendral aja masih minta perlindungan sama Swasta gmn rakyat jelata,” kata akun @Fajar_Bas***

Baca Juga: Jadi Tersangka dan Kini Dijebloskan ke Penjara, Bharada Eliezer Ngaku Sakit Hati Dikatain Pembunuh Brigadir J, Hmmm…

“Akhirnya kebuka kan,maksd squad lama ya itu. Anak nakal yg dibina,” kata akun @ahm_zul***

“Sekarang bukan jaman nya lagi polici nyamar tapi mafia yang nyamar jadi polici,”kata akun @FikriAhfi***

“Killer squad..” timpal akun @TheCipar***

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini