Pemeriksaan Uji Balistik Penembakan Brigadir J Kembali Ditunda, Komnas HAM: Karena Ada...

Pemeriksaan Uji Balistik Penembakan Brigadir J Kembali Ditunda, Komnas HAM: Karena Ada... Kredit Foto: istimewa

Untuk kedua kalinya, pemeriksaan uji balistik penembakan Brigadir J kembali ditunda. Agenda yang seharusnya digelar pada Jumat (5/8) ini, namun harus diundur menjadi Rabu (10/8).

Baca Juga: Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Pihak Bharada E Tengah Mempertimbangkan Pengajuan Praperadilan, Karena...

“Hari ini kami meminta keterangan dari Tim Siber dan Timsus terkait komunikasi yg didapat dari HP, jadi bukan balistik," kata Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara dikantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Beka mengatakan penundaan karena permintaan dari Tim Khusus yang mengklaim terdapat perkembangan dari proses uji balistik.

"Kenapa bukan? Dari Timsus meminta penundaan karena ada perkembangan. Perkembangan apa, tanya pada Tim Khusus," ujarnya.

Dengan agenda memeriksa Tim Puslapor Polri, Komnas HAM rencananya akan mendalami sejumlah hal di antaranya register senjata hingga kemungkinan pecahan peluru.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini