Eng-Ing-Eng, Nggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Kuasa Hukum Bharada Eliezer Mendadak Mengundurkan Diri, Nahloh!

Eng-Ing-Eng, Nggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Kuasa Hukum Bharada Eliezer Mendadak Mengundurkan Diri, Nahloh! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Kuasa hukum Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Andreas Nahot Silitonga mendadak mengumumkan pengunduran diri sebagai pengacara Bharada Eliezer yang saat ini tengah ditahan setelah menjadi tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Andreas Nahot Silitonga sudah memberikan surat pengunduran diri tim kuasa hukum Bharada Eliezer ke Bareskrim Polri pada Sabtu (6/8/2022). Ia datang dengan didampingi sembilan orang tim lainnya.

Baca Juga: Terkuak Terang Benderang, Bharada Eliezer Ternyata Tak Siap Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

"Kami sebagai dahulu Tim Penasehat Hukum Richard Eliezer atau dikenal Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E," kata Andreas kepada wartawan di Bareskrim Polri,  Sabtu (6/8/2022).

Hanya saja, ketika sampai di Bareskrim Polri suratnya tidak diterima oleh pihak yang saat itu sedang bertugas. Namun ia memaklumi karena kedatangannya bertepatan dengan hari libur akhir pekan. Akhirnya ia menyampaikan surat pengundurannya itu melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

"Kami sangat sayangkan kami maksudnya baik menyampaikan surat cuma tadi tidak ada yang menerima mungkin karena hari libur juga makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu sementara," tukasnya.

Baca Juga: Nahloh, Komnas HAM Kini Ragu Ada Pelecehan Seksual yang Dilakukan Brigadir J ke Istri Ferdy Sambo: Banyak yang Tidak Klop dan Tidak Logis!

Andreas menjelaskan bahwa pihaknya akan kembali mendatangi Bareskrim Polri pada Senin, 8 Agustus lusa untuk memberikan surat pengundurannya itu secara fisik. 

"Tapi kami akan kembali hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik," jelasnya.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini