Skill Menembak Bharada E Nggak Bagus-bagus Amat, Brigadir J Dihabisi Dari Jarak Dekat, LPSK: Ini Info Akurat

Skill Menembak Bharada E Nggak Bagus-bagus Amat, Brigadir J Dihabisi Dari Jarak Dekat, LPSK: Ini Info Akurat Kredit Foto: Istimewa

Juru Bicara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Rully Novian mengatakan pihaknya memiliki kewenangan untuk melakukan investigasi soal permohonan perlindungan Bharada E. 

Dia menyebutkan pernyataan Wakil Ketua LPSK soal Bharada E bukan penembak jitu berdasarkan informasi yang valid.

Baca Juga: Kuasa Hukum Pilih Hengkang Saat Bharada Eliezer Jadi Tersangka, Pas Ditanya Alasannya Mundur, Jawabannya Bikin Kaget!

"LPSK tidak akan menanggapi kembali pengacaranya, tetapi kami punya sumber informasi terhadap hal itu yang bisa membuktikan itu sebetulnya dari rekan kerja, pelatih atau komandannya untuk memastikan itu," kata Rully saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (6/8).

Dia juga menjelaskan pernyataan yang menyebutkan Bharada E melakukan penembakan terhadap Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dari jarak dekat juga diperoleh dari informan yang dapat dipercaya.

“Tentu kami juga punya mekanisme itu dan pernyataan itu adalah informasi yang kami peroleh sementara dari investigasi. (Info akurat) Ya, sumber LPSK akurat," lanjutnya.

Namun, Rully tidak dapat menjelaskan secara detail terkait penembakan dari jarak dekat tersebut.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Istri Ferdy Sambo Terekam CCTV Sesaat Setelah Penembakan Brigadir J: Menangis, Lalu….

Sebab, kata dia, pihaknya tidak melakukan olah tempat kejadian perkara maupun mendatangi lokasi penembakan Brigadir J.

"Namun, kami baru dapat dari sumber informasi dan itu hasil investigasi LPSK," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini