Bharada E Lihat Irjen Ferdy Sambo Pegang Pistol di Samping Jenazah Brigadir J? Ini Kata Kuasa Hukum

Bharada E Lihat Irjen Ferdy Sambo Pegang Pistol di Samping Jenazah Brigadir J? Ini Kata Kuasa Hukum Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum Bharada E Muhammad Burhanuddin mengatakan bahwa dirinya tak bisa berbicara banyak tentang keterangan dari kliennya yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Burhanuddin mengelak saat wartawan bertanya mengenai apakah benar Bhara E melihat Irjen Ferdy Sambo memegang pistol saat di dekat jenazah Brigadir J alias Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat.

“Itu tidak bisa keluar dari mulut saya, saya tidak mau,” ujar Burhanuddin ke wartawan, Minggu (7/8/2022).

Ia hanya mengatakan bahwa keterangan Bharada E di BAP terbaru sebenarnya sudah membuat terungkapnya kasus Brigadir J ini.

Baca Juga: Merasa Lebih Lega Habis Berikan Nama-nama yang Terlibat Insiden Tewasnya Brigadir J, Bharada E Ungkap Detik-detik Kejadian

“Sudah terang benderang, sudah disebutin di BAP, posisi pas Ferdy Sambo dan sebagainya,” kata Burhanuddin.

Ia juga mengungkapkan bahwa Bharada E sudah menyebutkan beberapa nama yang diduga terlibat kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Bharada E Ajukan Sebagai Justice Collaborator, LPSK Siap Bergerak!

“Intinya seputar apa yang dia (Bharada E) ketahui tentang kejadian itu sudah diungkapkan di sana (BAP),” ujar Burhanuddin.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover