Ajudannya Ditahan Atas Pembunuhan Berencana Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Singgung Cinta Tulus di Pinggir Jalan: Saya Ikhlas..

Ajudannya Ditahan Atas Pembunuhan Berencana Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Singgung Cinta Tulus di Pinggir Jalan: Saya Ikhlas.. Kredit Foto: Fajar.co.id

Bareskrim Polri telah menahan Ricky Rizal alias Brigadir RR yang merupakan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Ajudan istri Irjen Ferdy Sambo tersebut dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Eng Ing Eng.. Bharada E Ngaku Disuruh Atasan untuk Membunuh, Ternyata Oh Ternyata Dia Adalah..

Ketua Tim Penyidik Timsus Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi, menyebut bahwa Brigadir RR disangkakan dengan Pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana.

“(RR disangkakan) dengan Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP,” tutur Brigjen Andi saat dikonfirmasi di Bareskrim Polri kemarin.

Sebelumnya, tim penyidik Timsus Bareskrim Polri juga telah menetapkan Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E sebagai tersangka.

Ia dijerat dengan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. Dengan sangkaan kedua pasal tersebut terhadap Brigadir RR dan Bharada E, kemungkinan masih ada tersangka lainnya yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Di sisi lain, Irjen Ferdy Sambo sendiri sudah ditempatkan di tempat khusus di Markas Brigade Mobil Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kelapa Dua, Depok, untuk menjalani pemeriksaan mengenai pelanggaran prosedural penanganan TKP kematian Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo menangis di depan Mako Brimob

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Jokowi Diduga Dukung 3 Sosok Ini di Pilpres, Jerry Massie: Kalau Bukan Karena PDIP, Dia Itu Zero Bukan Hero!

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan keterangan singkat kepada awak media di pinggir jalan di depan Mako Brimob ketika dirinya ingin menemui sang suami pada Minggu (7/8/2022) malam.

Putri bersama salah satu anaknya datang ke Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Arman Hanis.

Sayangnya, keinginan Putri untuk menjenguk suaminya itu bisa terealisasikan.

Ia pun terlihat berusaha menguatkan diri saat memberikan keterangan sambil menyinggung soal cinta tulus kepada Ferdy Sambo.

“Saya Putri, bersama anak-anak, saya memercayai dan tulus mencintai suami saya,” pungkas Putri.

Ia menambahkan, “Saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini, dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami.”

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover