Irjen Ferdy Sambo Disebut Ngamuk Sambil Teriak dan Tebar Ancaman, Kapolri Jenderal Listyo Kena Colek..

Irjen Ferdy Sambo Disebut Ngamuk Sambil Teriak dan Tebar Ancaman, Kapolri Jenderal Listyo Kena Colek.. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Irjen Ferdy Sambo telah ditempatkan di Markas Komando (Mako) Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, sejak Sabtu (6/8/2022).

Penempatan Kadiv Propam nonaktif di Mako Brimob itu bertujuan untuk pemeriksaan pelanggaran prosedur penanganan kasus kematian Brigadir J yang terjadi di rumah dinasnya pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Baca Juga: Ajudannya Ditahan Atas Pembunuhan Berencana Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Singgung Cinta Tulus di Pinggir Jalan: Saya Ikhlas..

Setelah adanya kabar tersebut, ‘Mako Brimob’ pun menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dibicarakan bahkan masuk trending Twitter.

Salah satu cuitan dengan kata kunci ‘Mako Brimob’ itu dibuat oleh pengguna akun @TheEagle_BEN pada Minggu (7/8/2022).

Pada kicauannya itu, netizen melalui akun tersebut menyinggung soal kabar terkait dugaan bahwa Irjen Ferdy Sambo mengamuk di sebuah ruangan.

Pengguna akun @TheEagle_BEN mengaku mendapatkan informasi langsung dari seseorang.

“10 MENIT YG LALU ADA YG BILANG KE AKU,” bukanya dikutip Populis.id dari cuitan akun @TheEagle_BEN pada Senin (8/8/2022).

Menurutnya, Ferdy Sambo mengamuk sambil berteriak dan menebar ancaman untuk membuka semua yang diketahuinya jika ia ditetapkan sebagai tersangka.

Pengguna akun itu kemudian menyebut hal itulah yang membuat Ferdy Sambo akhirnya dibawa ke Mako Brimob.

Ia menyampaikan, “BAHWA SAMBO MENGAMUK DI SEBUAH RUANGAN,SAMBIL BERTERIAK, DIA MENEBAR ANCAMAN UNTUK MEMBUKA SEMUA YG DIA TAHU JIKA DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA.”

“MAKANYA DI BAWA KE MAKO BRIMOB,” lanjutnya.

Meski begitu, pengguna akun itu tidak mengetahui kebenaran tersebut sehingga ia menyolek akun Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk mengonfirmasinya.

Baca Juga: Roy Suryo Ajukan Penangguhan Penahanan, Polda Metro Jaya: Kewenangan Memutuskan Layak Atau Tidaknya Dikabulkan Ada di Tangan...

“APA BENAR CERITA INI PAK KAPOLRI, @ListyoSigitP?” tanyanya menutup.

Cuitan tersebut langsung menarik perhatian netizen sampai saat ini. Hinga artikel ini ditulis, kicauan itu sudah mendapat 1.340 retweets, 5.184 tanda suka, dan 668 balasan.

“Waduhhhh saling bongkar aib dong wkwkwkwk,” kata @adirana****.

“Benar,,, muhabalah itu sedang berlaku dan akan berefek domino,” tutur @w13****.

“Pasti ciut nyali tuh yg mau periksa Sambo,” ujar @bunda_bag****.

“Propam, polisinya polisi, tentu banyak hal atau info yg diketahui atas personil. Akhirnya ujian nyali integritas dan kredibilitas. Marwah institusi diujung tanduk, bila pimpinan salah langkah. Pertaruhan dimulai,” jelas @62perjua****.

“masing2 pegang 'kartu',” pungkas @die****.

Selain itu, masih ada berbagai macam balasan yang ditulis netizen dalam cuitan @TheEagle_BEN tersebut.

Selain pengguna akun @TheEagle_BEN, ‘Mako Brimob’ juga digunakan oleh warganet lainnya dan kini kata kunci itu sudah disebut lebih dari 11.000 cuitan.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini