Roy Suryo Minta Kapolda Jadi Mediator Perdamaian Kasusnya, Ferdinand Geram: Jangan Berlebihan!

Roy Suryo Minta Kapolda Jadi Mediator Perdamaian Kasusnya, Ferdinand Geram: Jangan Berlebihan! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Direktur Indonesia Police Monitoring Ferdinand Hutahaean tak terima dengan pernyataan kuasa hukum Roy Suryo, Elza Syarief yang meminta Kapolda Metro Jaya menjadi mediator dalam kasus yang menjerat kliennya tersebut.

Ferdinand meminta Elza jangan memperlakukan Kapolda Metro Jaya seolah-olah hanya sebatas seorang mediator saja.

Menurutnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab yang banyak untuk menjaga Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: Roy Suryo Ajukan Penangguhan Penahanan Karena Sakit? Denny Siregar Nyentil: Depan Polisi Ngakunya Sakit Mulu...

“Bu Elza jangan bikin Kapolda sekelas mediator. Pak Kapolda banyak tugas dan tanggung jawab untuk menjaga ibukota, jangan digeser hanya ngurusin Roy Suryo,” ujar Eks politikus Partai Demokrat tersebut lewat akun media sosial Twitter pribadinya @FerdinandHutah4, dikutip pada Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut Ferdinand mempertanyakan seberapa pentingnya kasus Roy Suryo sehingga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran harus turun tangan untuk memediasikan dengan pelapor.

“Memangnya sepenting apa Roy Suryo hingga Kapolda harus mediasi dengan Pelapor? Jangan berlebihanlah!” tegasnya.

Baca Juga: Ajukan Tahanan Kota Karena Ngaku Sakit, Muannas ke Roy Suryo: Kemarin Ngaku Sakit Malah Touring, Coba dong Cari Alasan Lain!

Sebelumnya tim kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan Roy Suryo kepada penyidik Polda Metro Jaya. Kuasa hukum juga berharap Kapolda Metro Irjen Fadil Imran turun tangan memediasikan Roy Suryo dengan pelapor.

"Tapi kita udah nyerahin surat permohonan penangguhan. Kita juga udah tulis surat kepada penyidik, Pak Kapolda, dan Direskrimsus, untuk menjadi mediator, memediasikan perdamaian antara Pak Roy dengan Pak Kevin dan Pak Hartono," ujar kuasa hukum Roy Suryo, Elza Syarief dikutip dari detik.com, Sabtu (6/8).

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini