Refly Harun Terkejut, Teriakan Faisal Basri Keras Bos! Pak Jokowi, Pecat Moeldoko, Ngabalin dan Luhut!

Refly Harun Terkejut, Teriakan Faisal Basri Keras Bos! Pak Jokowi, Pecat Moeldoko, Ngabalin dan Luhut! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun

Pakar hukum tata negara Refly Harun salu dengan ekonom Faisal Basri. Pasalnya, pakar ekonomi itu lantang agar Presiden Jokowi berhentikan tiga pejabat ini.

Mereka adalah KSP Moeldoko, juru bicara Presiden Ali Ngabalin, dan Menko Luhut Binsar Pandjaitan.

"Berani sekali apa yang disampaikan Faisal Basri," kata Refly Harun melalui kanal YouTube-nya, Kamis (14/10). Baca Juga: Pasukan AHY Makin Galak, Moeldoko Disebut Sebar-Sebar Uang: Rp25 Juta untuk 32 Ketua DPC

"Bukan kali ini saja Faisal Basri menyerukan hal ini pada Presiden Jokowi," sambungnya.

Dia mengatakan pernah mendengar hal ini sebelumnya, dan menyebutnya sebagai aspirasi. Perihal setuju atau tidaknya usulan tersebut akan kembali pada keputusan Jokowi.

"Tapi tentu orang seperti Faisal Basri kan kita kenal kredibilitasnya, kritis, tidak kemaruk jabatan," ujarnya. Baca Juga: Luhut dan Moeldoko Diminta Tak Jadi Pejabat Negara Kalau Ogah Dikritik: Jadi Muak Lihat Keduanya, Sok Clean!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini