Soal Percakapan Grup WhatsApp Ajudan Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Tewas, Komnas HAM Ungkap Fakta Ini

Soal Percakapan Grup WhatsApp Ajudan Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Tewas, Komnas HAM Ungkap Fakta Ini Kredit Foto: Taufik Idharudin

Percakapan dalam grup WhatsApp para ajudan atau aide de camp (ADC) mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menjadi target penelusuran Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). 

Ketua Komisioner Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik menyatakan para ajudan Ferdy Sambo memiliki grup percakapan WhatsApp di mana salah satunya adalah Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. 

"Mereka punya WA (WhatsApp) grup," sebut Taufan di kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8). 

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Bharada E Dapat Perintah dari Atasan Untuk Tembak Brigadir J, Gak Ada Peristiwa Baku Tembak

Menurutnya, penting untuk Komnas HAM mengetahui isi percakapn para ajudan, khususnya komunikasi terakhir beberapa waktu sebelum peristiwa baku tembak terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. 

"Dan kami ingin tahu apa saja yang dibicarakan selama ini, terutama hari-hari menjelang kejadian," ungkapnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini