Bayangkan Perasaan Vera Simanjuntak Jika Brigadir J Benar Lakukan Pelecehan Seksual ke Istri Ferdy Sambo, Dahlan Iskan: Betapa Hancur...

Bayangkan Perasaan Vera Simanjuntak Jika Brigadir J Benar Lakukan Pelecehan Seksual ke Istri Ferdy Sambo, Dahlan Iskan: Betapa Hancur... Kredit Foto: JPNN.com

Melalui tulisan berjudul "Mendung Udan" di kolom Disway, Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, mengulas drama baru kasus pembunuhan Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut Dahlan, setelah Irjen Sambo ditahan, masih banyak drama baru yang akan terungkap, salah satunya telah dimulai oleh Bharada E, tersangka pembunuhan Yosua.

"Bharada E yang selama ini disebut menembak Brigadir J sudah menyangkal itu," demikian dikutip dari Disway edisi Senin (8/8). Tulisan ini bertepatan dengan sebulan tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) lalu. Menurut Dahlan dalam tulisan itu, Bharada E sudah mulai tidak sungkan untuk tidak menjalankan skenario sutradara.

Dia pun mempertanyakan apakah istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akan konsisten dengan skenario dilecehkan secara seksual.

Baca Juga: Bharada E Blak-blakan Terkait Motif Pembunuhan Brigadir J, Nggak Disangka Ternyata Oh Ternyata...

"Kelihatannya skenario pelecehan seksual ini akan runtuh juga. Setidaknya begitulah doa pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak," demikian dikutip dari Disway.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover