ART Ferdy Sambo Dikabarkan Ikut Digelandang ke Kantor Polisi Karena Terlibat Pembunuhan Brigadir J, Bareskrim Polri Bilang Begini, Simak!

ART Ferdy Sambo Dikabarkan Ikut Digelandang ke Kantor Polisi Karena Terlibat Pembunuhan Brigadir J, Bareskrim Polri Bilang Begini, Simak! Kredit Foto: isitimewa

Bareskrim Polri angkat bicara mengenai kabar penangkapan salah satu asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo berinisial K. Yang bersangkutan disebut - sebut digelandang ke kantor polisi dan kini telah ditahan karena terlibat dalam pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Ketua Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan kabar penangkapan ART Ferdy Sambo itu adalah kabar bohong alias hoaks. 

Baca Juga: Terungkap! Ini Bunyi Perintah Atasan Buat Bharada Eliezer Sebelum Mengeksekusi Brigadir J: Ikuti Skenario, Jaminannya Kamu Akan…

“Bohong itu (ajudan dan ART ditangkap), yang benar Bharada RE dan Brigadir RR. Mereka sudah ditahan di Bareskrim,” kata Andi kepada wartawan Senin (8/8/2022). 

Jenderal bintang satu itu menyebutkan menyebutkan saat ini pihaknya baru mengamankan tiga orang yang menjadi tersangka dalam kasus ini yakni Bharada E, Bharada RE dan Brigadir RR merupakan sopir dan ajudan dari istri Ferdy Sambo.

 “Sopir dan ajudan Ibu PC,” kata Andi. 

Dijelaskan pula bahwa Bharada RE adalah Bhayangkara Dua Polri Richard Eliezer atau Bharada E yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, sedangkan Brigadir RR baru ditahan pada hari ini. 

“Iya (Bharada RE adalah Bharada E), yang baru ditahan Brigadir RR,” katanya.

Namun, Andi tidak memerinci apa keterlibatan Brigadir RR dalam perkara tersebut. Pada penyelidikan awal di Polres Metro Jakarta Selatan, disebutkan salah satu saksi yang berada di tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo berinisial R.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Bharada Eliezer: Brigidir J Dihabisi Tanpa Perlawanan, Nggak Ada Peristiwa Tembak Menembak di Rumah Ferdy Sambo

Dikonfirmasi terpisah, pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, menyebutkan ada yang memerintahkan Bharada E untuk melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Brigadir Yosua.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini