Jadi Otak Pembunuhan, Kelakuan Irjen Ferdy Sambo Saat Brigadir J Masih Hidup Dibongkar: Dia Selalu..

Jadi Otak Pembunuhan, Kelakuan Irjen Ferdy Sambo Saat Brigadir J Masih Hidup Dibongkar: Dia Selalu.. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat, membongkar perbuatan Irjen Ferdy Sambo kepada anaknya saat ia masih hidup.

Samuel sendiri mengaku pihak keluarga tidak menyangka bahwa Irjen Ferdy Sambo menjadi otak di balik pembunuhan sang anak, Brigadir J.

Baca Juga: ‘Telur Sudah Pecah’ Tapi Motif Pembunuhan Brigadir J Masih Misteri, Mahfud MD: Mungkin Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa..

Ia mengaku kaget mendengar pengumuman Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menyampaikan soal tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

“Saya sebagai ayah Yosua tidak menyangka jika pelaku utamanya adalah Ferdy Sambo, dan terkejut mendengarkan pengumuman dari Kapolri,” ungkap Samuel Hutabarat, di Muaro Jambi, Selasa malam (9/8/2022).

Menurut Samuel, selama bekerja dengan Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J tidak pernah mengeluh kepada keluarganya.

Ia mengatakan, “Selama ini anak kami, Yosua yang sudah bekerja selama dua setengah tahun dengan Pak Ferdy Sambo, tidak pernah mengeluh atas pekerjaannya.”

“Mungkin disimpannya, agar keluarga tidak mengetahuinya,” sambung Samuel.

Baca Juga: 11 Personel Polri Ini Ikut Terseret Setelah Irjen Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka, Siapa Saja?

Tak hanya itu, ia juga menyebut Brigadir J selalu menceritakan hal-hal yang baik mengenai Ferdy Sambo atau pekerjaannya.

“Saat berkomunikasi dengan keluarga di Jambi, anak kami tidak pernah membebani pikiran kami, begitu juga ketika dia pulang ke Jambi tidak pernah mengatakan hal yang buruk dan dia selalu menceritakan yang baik saja,” jelas Samuel.

Sementara itu, seperti yang diketahui, Jenderal Listyo telah mengumumkan bahwa mantan Kadiv Propam itu telah menjadi tersangka bersama tiga orang lainnya, yaitu Brigadir RR, Bharada E, dan KM.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover