Pasukan PAN Birukan Kantor KPU, Zulhas: Ikhtiar Menangkan Pemilu 2024

Pasukan PAN Birukan Kantor KPU, Zulhas: Ikhtiar Menangkan Pemilu 2024 Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memimpin langsung pasukannya ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024.

"Hari ini, 10 Agustus 2022 PAN birukan KPU. PAN secara resmi mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilu 2024," jelas Zulkifli Hasan kepada awak Media setibanya di KPU, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Daftar ke KPU, PAN Janjikan Pemilu 2024 Berkualitas

Politisi yang akrab disapa Zulhas ini menjelaskan bahwa Agustus adalah bulan yang selalu spesial bagi kader PAN.

"Kita merdeka bulan Agustus, PAN juga lahir bulan Agustus. Hari ini juga akan jadi hari bersejarah bagi PAN di mana ikhtiar memenangkan Pemilu 2024 dimulai hari ini, di bulan agustus, bulannya kader PAN," tambah Zulhas.

Tak hanya PAN, parpol anggota Koalisi Indonesia Bersatu lainnya yakni Golkar dan PPP juga mendaftarkan diri ke KPU hari ini. Bagi Zulhas, ini adalah bukti KIB solid dan siap bersinergi untuk mengusung gagasan-gagasan baru di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: KIB Daftar Bareng ke KPU, PAN: Koalisi Sepenuh Hati

"Saya kira kita harus sepakat, KIB sepakat bahwa Pemilu 2024 harus disemarakkan dengan politik gagasan dimana ide-ide besar akan kembali dimunculkan. Jangan ada lagi pembelahan yang tidak perlu, saatnya bersatu," kata Zulhas.

Hadir menemani Zulhas, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Umum BM PAN Pasha Ungu, dan jajaran pengurus DPP PAN lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini