Mungkin Ferdy Sambo Anggap Kasus Pembunuhan Brigadir J Bakal Sama Kaya 6 Laskar FPI yang Tewas, Tapi Dia Lupa... Tuhan Gak Tidur Bos!

Mungkin Ferdy Sambo Anggap Kasus Pembunuhan Brigadir J Bakal Sama Kaya 6 Laskar FPI yang Tewas, Tapi Dia Lupa... Tuhan Gak Tidur Bos! Kredit Foto: ISTIMEWA

Pegiat media sosial Umar Hasibuan menyebut kalau Irjen Ferdy Sambo bakal beranggapan kasus tewasnya Brigadir J bakal bernasib seperti tewasnya 6 anggota FPI yang membuat citra Polri turut terseret dan di cap jelek.

Namun kali ini, Polri mampu membongkar kasus tersebut sampai satu per satu pelaku diseret menjadi tersangka.

"Mungkin bagi FS kasus brigadir J sama seperti 6 anggota FPI yang tewas. Adem gak ada gejolak. Tapi dia lupa Tuhan itu gak tidur," kata Umar dari Twitter @UmarHasibuan77 yang dikutip Populis.id pada Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Bikin Skenario Epic Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Ternyata Pernah Ngomongin Soal Masalah Keluarga dan Senjata Api

Umar mengatakan kalau kasus kematian Brigadir J menjadi akhir dari karir Ferdy Sambo.

"Kalau dia terbukti bersalah saya harap dia dihukum seberat-beratnya biar tak terulang kejadian yang sama," ujarnya.

Baca Juga: Rumah Pribadinya Digeledah Tim Penyidik 9 Jam, Kerjaan Bu Sambo Nangis Mulu di Kamar, Susah Komunikasi

Diketahui, dalam kasus pembunuhan Brigadir J saat ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut Ferdy Sambo punya peran besar di tempat kejadian perkara.

"Peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang mengakibatkan saudara J meninggal dunia, yang dilakukan saudara RE, atas perintah saudara FS," jelas Kapolri.

Baca Juga: Pernah Ungkap Kronologi Palsu Ferdy Sambo di Kasus Kematian Brigadir J, Pak Benny Mamoto Apa Kabar?

Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga memanipulasi kejadian adu tembak dengan menggunakan senjata milik Brigadir J.

"Kemudian untuk membuat seolah-olah telah terjadi tembak menembak, saudara FS melakukan penembakan dengan senjata milik sodara J ke dinding berkali-kali untuk membuat kesan seolah telah terjadi tembak menembak," imbuhnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover