Susi Pudjiastuti Sentil Benny Mamoto Gegara Beberkan Kronologis Versi Sambo

Susi Pudjiastuti Sentil Benny Mamoto Gegara Beberkan Kronologis Versi Sambo Kredit Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyindir Ketua Kompolnas Benny Mamoto terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Seperti diketahui Benny menyebut kasus tewasnya Brigadir J disebabkan oleh aksi tembak-menembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Susi, pernyataan Benny tersebut memantik kebingungan masyarakat dalam memandang kasus tersebut.

Baca Juga: Benny Mamoto Beberkan Kronologi Versi Ferdy Sambo, Mahfud MD Diminta Periksa Kompolnas: Dia Selalu..

Karenanya, pemilik maskapai Susi Air ini menyindir agar Katua Kompolnas itu melihat ulang video pernyataannya.

Susi menilai pernyataan Benny Mamoto yang berkilah lantaran mengutip Kapolres Jakarta Selatan kala itu, harus diamati lagi oleh yang bersangkutan, bila perlu sambil minum kopi.

"Mestinya Pak Ketua Kompolnas juga nonton video conference Bapak. Nonton sendirian lebih baik. Amati dan dengarkan dengan seksama kata-kata Bapak. Bila perlu sambil minum kopi," kata Susi dalam Retweetnya @susipudjiastuti.

Baca Juga: Bela Rekayasa Ferdy Sambo Soal Kasus Brigadir J, Umar Hasibuan: Mustinya Benny Mamoto Mundur dari Jabatan di Kompolnas

Sebelumnya Benny Mamoto panen hujatan di media sosial. Bahkan, Benny Mamoto diminta mundur dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) buntut pernyataannya kasus pembunuhan Brigadir J.

Benny Mamoto mengaku materi yang dibicarakannya terkait dengan update kasus Birgadir J lebih banyak mengutip pernyataan Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto kala itu.

Karena itu ia berharap warganet tidak serta merta menghakiminya lantaran pernyataan yang disampaikan tersebut.

Baca Juga: Didesak Mundur dari Jabatannya Karena Info Salah Brigadir J, Benny Mamoto Angkat Bicara

"Contoh, saya di-bully habis-habisan gara-gara mengutip pernyataan Kapolres Jaksel. Kan saya cek ke sana, ada kendala atau tidak, ya itu yang saya terapkan," ujar Benny, dikutip Rabu (10/8/2022).

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Terkait

Terkini

Populis Discover