H. Faisal Siap Jadi Caleg PAN?

H. Faisal Siap Jadi Caleg PAN? Kredit Foto: Suara.com

Dunia politik kembali menghebohkan jagat raya. Baru baru ini dikabarkan H. Faisal siap maju jadi Caleg dari PAN (Partai Amanat Nasional). Kabar ini diketahui lewat postingan yang diunggah oleh akun instagram miliknya @opah_faisal yang mengunggah sebuah video bersama dengan team PAN. 

Diketahui,  H. Faisal adalah mertua dari mendiang Alm Vanessa Angel. Nama H. Faisal mulai dikenal dan naik pasca kematian dari Vanessa Angel serta polemiknya dengan Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa Angel. Dari situ, eksistensi H. Faisal bertahan hingga sekarang. 

Melihat kepopuleran H.Faisal membuat PAN melirik dan mengambil kesempatan untuk meminang H.Faisal bergabung ke dalam partainya. Tentu kesempatan baik ini tidak disia-siakan oleh PAN. 

Baca Juga: Fadli Zon Keluhkan Durasi Pengungkapan Kasus Brigadir J, Mahfud MD Beri Respon: Drama Melankolis Jenderal Sudah Selesai

Baca Juga: ‘Drama’ Kasus Penembakan Brigadir J Kepanjangan, Fadli Zon Ngeluh ke Mahfud MD: Kalah Film India!

Pun nyatanya kedekatan PAN dan H. Faisal tidak sebentar, butuh waktu lama untuk mereka pendekatan. Mulai dari kepedulian yang diberikan PAN atas kasus kematian Vanessa dan Bibi hingga support untuk bergabung. 

Adapun sejumlah alasan H.Faisal bergabung dan menjadi caleg: 

  • Menjadi caleg udah keinginannya dari dulu
  • Ada kesempatan di depan mata
  • Didukung oleh anak-anak dan keluarganya.

Lain dengan keluarga, banyak netizen yang tidak setuju dengan keputusan netizen. Hal ini dilihat dengan banyaknya komentar yang diberikan kepada H.Faisal lewat media sosial instagram miliknya. Seperti komentar "Nanti gak ada waktu buat msin ade gala sky.. opa, politik itu kotor."tulis akun @le*t*****, lalu "Hati2 di politik opa, iblisnya dimana2." tulis akun @**c**s**i

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini