Viral! Video CCTV Aktivitas Istri Ferdy Sambo dari Magelang ke Jakarta Sebelum Terjadi Pembunuhan Brigadir J

Viral! Video CCTV Aktivitas Istri Ferdy Sambo dari Magelang ke Jakarta Sebelum Terjadi Pembunuhan Brigadir J Kredit Foto: ISTIMEWA

Viral di media sosial TikTok sebuah video hasil rekaman CCTV yang menampilkan perjalanan dan aktivitas-aktivitas eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, istri sampai ajudan-ajudannya.

Video yang beredar dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengunggah video adalah pengguna akun @jakartanewss. Ada dua video yang diunggah akun tersebut dan dinarasikan sebagai "jejak rekaman CCTV Magelang-Jakarta kasus kematian Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo".

Video pertama memuat delapan potongan video. Potongan video rekaman CCTV pertama diambil dari Magelang pada 8 Juli 2022. Pengisi suara dalam video menarasikan bahwa terlihat rombongan yang terdiri dari tiga mobil, yakni mobil patwal lintas, MVP berwarna hitam berpelat nomor B 1 MAH, dan mobil SUV hitam berpelat nomor L 1973 ZX. Rombongan itu disebut membawa istri Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua.

Potongan video kedua diambil dari rest area KM 86 Tol Cipali di hari yang sama pukul 14.03 WIB. Pengisi suara menjelaskan ketiga mobil berhenti di rest area. Tidak lama Brigadir J terlihat turun dari mobil SUV hitam untuk pergi ke toilet. Tiga menit berikutnya, rombongan meninggal rest area melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta.

Potongan video ketiga diambil dari kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Pengisi suara menjelaskan, saat masuk Jakarta iring-iringan mobil tadi terpantau melintas di bawah JPO Mampang Prapatan dan Madrasah.

Potongan video keempat diambil dari kediaman Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan pukul 15.29 WIB. Pengisi suara menjelaskan terlihat Ferdy Sambo melintas mengenakan pakaian dinas dan masuk ke dalam rumah.

Potongan video kelima diambil dari tempat yang sama pada pukul 15.37 WB. Pengisi suara menjelaskan adanya tim naskes masuk ke dalam rumah Ferdy Sambo untuk melakukan tes PCR.

Potongan video keenam masih diambil dari tempat yang sama pada pukul 15.41 WIB. Pengisi suara mengatakan bahwa rekaman CCTV memperlihatkan rombongan mobil yang ditumpangi Putri Candrawathi tiba di rumah.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover