Naas Banget Brigadir J, Cepuin Soal Rahasia Zina dan Dugaan Bisnis Haram Ferdy Sambo Ke Putri Candrawathi, Eh Kena di Dor!

Naas Banget Brigadir J, Cepuin Soal Rahasia Zina dan Dugaan Bisnis Haram Ferdy Sambo Ke Putri Candrawathi, Eh Kena di Dor! Kredit Foto: JPNN

Pengacara keluarga Brigadir JKamaruddin Simanjuntak, mengungkap bahwa Brigadir J mengetahui rahasiabIrjen Ferdy Sambo terkait perzinaan hingga bisnis gelap sang jenderal.

"Jadi almarhum ini mengetahui rahasia si pelaku dan membuka rahasia itu," kata Kamaruddin kepada wartawan saat dihubungi, Kamis (11/8/2022) kemarin.

Baca Juga: Mungkin Ferdy Sambo Anggap Kasus Pembunuhan Brigadir J Bakal Sama Kaya 6 Laskar FPI yang Tewas, Tapi Dia Lupa... Tuhan Gak Tidur Bos!

Baca Juga: Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Ini Bukti Nih, Napoleon: Memang Banyak yang Brengsek, Tapi...

Ia menuturkan kalau Ferdy Sambo marah karena Brigadir J membocorkan rahasia tersebut kepada istrinya yakni Putri Candrawathi. Karena tak hanya soal perselingkuhan, namun juga bisnis haram yang dijalankan Sambo.

"Dugaan perzinaan dan atau yang berkaitan dengan wanitalah, yang kedua itu terkait bisnis haram atau bisnis gelap. Ada tata kelola sabu-sabu, miras, judi dan sebagainya. Memang ada informasi itu ke saya. Tapi informasi itu dari sumber lain yang saya dapat," ujarnya.

Baca Juga: Beredar Bharada E Cabut Surat Kuasa ke 2 Pengacaranya, Deolipa dan Burhanuddin, Serius Nih?

Baca Juga: Pengacara: Bharada E Mengakui Menembak, tapi Dia Nggak Tau Kenapa Disuruh Nembak Brigadir J

Kata dia, Brigadir J berani menyampaikan rahasia  Ferdy Sambo ke istri, karena dinilai sudah dianggap anak oleh keduanya.

"Jadi mereka sudah dianggap anak," tuturnya.

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover