Deolipa Belum Terima Surat Pencabutan Kuasa Resmi dari Bharada E, Bareskrim Polri Tetap Keukeuh: Penggantinya Sudah Ada!

Deolipa Belum Terima Surat Pencabutan Kuasa Resmi dari Bharada E, Bareskrim Polri Tetap Keukeuh: Penggantinya Sudah Ada! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Bareskrim Polri mengkonfirmasi Bharada Richard Eliezer (Bharada E) telah berganti pengacara. Pergantian pengacara ini merupakan pergantian ketiga setelah Deolipa Yomuran dan Muhammad Burhanudin.

Kabar pergantian ini dibenarkan langsung Brigjen Andi Rian Djajadi selaku Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Mabes Polri. 

"Betul (diganti.red)," katanya kepada awak media pada Jumat (12/08/2022).

Baca Juga: Deolipa Tak Akan Bertemu Bharada E Buat Konfirmasi Pencabutan Kuasa: Saya Mau Semedi di Gunung Salak, Ketemu Naga Geni 212

Ia juga menyebutkan bahwa surat pencabutan kuasa yang beredar di media sosial adalah buatan Bharada E. Andi menyebutkan bahwa pengganti Deolipa dan Burhanuddin sudah ada.

"Penggantinya sudah ada," ucapnya.

Baca Juga: Pengacara Bantah Pencabutan Kuasa Dari Bharada E: Nggak Tau Siapa Yang Kirim, Bisa Jadi Palsu!

Terpisah, Deolipa Yumara membantah jika dirinya dan Muhammad Burhanuddin sudah tidak menjadi pengacara Bharada Richard Eliezer. Hal ini menepis dugaan gambar yang berisi pernyataan Bharada E mencabur kuasanya dari dua pengacara itu.

"Belum, belum ada pencabutan kuasa," tutur Deolipa. 

Baca Juga: Beredar Bharada E Cabut Surat Kuasa ke 2 Pengacaranya, Deolipa dan Burhanuddin, Serius Nih?

Ia juga menegaskan bahwa pernyataan Bharada E yang tersebar di media sosial itu tidak sah. Menurutnya, ketidak absahan ini karena Bharada E belum bertemu dan menyatakan langsung kepada Deolipa maupun Burhanuddin.

Deolipa sendiri mengaku belum menerima surat pencabutan kuasa itu secara resmi. Bahkan ia mengasumsikan bahwa surat pernyataan Bharada E palsu meski dibubuhi materai dan tanda tangan.

"Ngga tau siapa yang ngirim, bisa jadi surat palsu," tuturnya.

Baca Juga: Naas Banget Brigadir J, Cepuin Soal Rahasia Zina dan Dugaan Bisnis Haram Ferdy Sambo Ke Putri Candrawathi, Eh Kena di Dor!

Diketahui, beredar surat pencabutan kuasa dari Bharada Richard Eliezer (Bharada E) terhadap dua pengacara barunya, Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin. Pencabutan surat kuasa ini terhitung pada 10 Agustus lalu.

"Dalam hal ini menerangkan bertindak sebagai diri sediri selanjutnya disebut seabgai pencabut kuasa. Dengan ini menerangkan bahwa terhitung 10 Agustus 2022 mencabut kuasa yang telah diberikan kepada Deolipa Yimara dan Muhammad Burhanuddin," demikian tulisan di surat kuasa yang diduga ditanda tangani oleh Bharada Eliezer.

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover