Prabowo Maju Capres 2024? Partai Gerindra Buka Rapimnas Hari Ini

Prabowo Maju Capres 2024? Partai Gerindra Buka Rapimnas Hari Ini Kredit Foto: Humas Gerindra

Saat ini dunia politik sudah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan partai politik yang sedang mengurus pendaftaran untuk mengikuti meriahnya pemilu tahun 2024 mendatang. Para parpol (partai politik) tersebut tentu tidak hanya asal mendaftarkan partai nya ke KPU untuk menjadi peserta pemilu nanti. Diketahui bahwa sudah kurang lebih berjumlah 22 partai politik yang mendaftarkan partai nya ke KPU.

Salah satu partai yang telah mendaftarkan diri nya sebagai peserta pemilu adalah partai Gerindra. Partai gerindra saat ini sudah lolos untuk bisa lanjut ke tahap verifikasi data. Selain itu, pihak nya juga sudah yakin untuk bisa menjadi salah satu kandidat partai kuat untuk bisa terus maju sampai Final pemilu 2024.

Hari ini tepatnya hari jum’at tanggal 12 Agustus 2022 Gerindra beserta Ketua Umum nya yaitu Prabowo Subianto resmi menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat. Rapimnas ini dihadiri tidak hanya oleh Ketum Gerindra, melainkan juga oleh para anggota partai Gerindra juga Ketua Harian Gerindra yaitu Sufmi Dasco Ahmad, dan sekretaris Jenderal Gerindra yaitu Ahmad Muzani.

Baca Juga: Gerindra Ungkap Tiga Alasan Kembali Usung Prabowo Capres 2024

Rapimnas ini dibuka dengan pukulan gong sebanyak 3 kali oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Acara ini akan diadakan selama dua hari mulai dari 12-13 Agustus 2022 yang mana memiliki tujuan untuk menetapkan siapa calon presiden (capres) dari parpol gerindra yang akan maju di pemilu 2024 mendatang. Hingga saat ini, ketum gerindra yaitu Prabowo Subianto masih memegang tahta tertinggi nama yang diusung oleh partai gerindra sebagai kandidat yang akan maju menjasi capres 2024.

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan dari Sekjen Gerindra yaitu Ahmad Muzani yang mengatakan bahwa rapat yang diadakan pada hari ini memiliki agenda tunggal murni yang mana ingin mendengarkan jawaban dari ketum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto atas permintaan dari DPP, DPC, PAC, kader seluruh Indonesia, dan lain-lain. Yang mana mereka meminta Prabowo Subianto untuk maju menjadi presiden 2024 nanti.

Seluruh anggota dan pendukung Partai Gerindra pun tentu sangat mendukung Prabowo Subianto menjadi capres 2024 mendatang. Pengalaman serta kerja keras Ketum Gerindra tersebut dinilai sangat berpengaruh dan dapat menjadi landasan untuk maju menjadi capres 2024. Selain itu, Prabowo Subianto dinilai pantas dan mampu untuk memimpin negara Indonesia menuju negara yang benar-benar maju dan mampu menjadi pemimpin yang bertanggung jawab bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, Partai Gerindra masih mengukuhkan Prabowo Subianto untuk menjadi kandidat capres 2024 mendatang.

Baca Juga: Saiful Mujani: Koalisi PKB dan Gerindra Tak Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Untuk kegiatan rapimnas besok, Partai Gerindra turut mengundang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk turut hadir dalam rapimnas hari kedua. PKB akan hadir sebagai tamu mulia yang akan ikut memeriahkan serta mengikuti jalannya acara rapimnas yang kedua pada esok hari. Seperti yang diketahui, rapimnas sendiri merupakan acara penting yang tentu dapat menentukan berjalannya sebuah parpol yang ikut maju menjadi peserta pemilu.

Rapimnas Partai Gerindra kali ini masih mengusung kandidat yang sama seperti 5 tahun lalu. Prabowo Subianto seperti selalu dapat membius pendukung nya agar tetap mendukung diri nya untuk maju ke pemilu 2024. Hal ini tidak dapat dipungkiri dengan kinerja, pengalaman, serta partisipasi nya menjadi Menteri Pertahanan negara Indonesia, banyak sekali masyarakat yang sangat mendukung keputusan dari Partai Gerindra tersebut. Apakah Prabowo Subianto sudah resmi menjadi capres dari Gerindra untuk maju ke pemilu 2024? Mari kita doa kan dan mendukung apapun keputusan dari Partai Gerindra ini.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini