Gibran Malu Banget, Berikut Fakta Terkait Paspampres Pukul Sopir Truk

Gibran Malu Banget, Berikut Fakta Terkait Paspampres Pukul Sopir Truk Kredit Foto: Viva

Seorang anggota Paspampres bernama Hari Misbah memukul seorang sopir truk di Solo, Jawa Tengah. Selain itu, Hari juga menahan SIM korban. 

Setelah berita itu viral, Hari menyampaikan permohonan maaf kepada sang sopir dan keluarganya. Ia juga mengaku bersalah atas tindakannya. 

Tidak selesai sampai di situ, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka turun tangan menangani kasus tersebut sebab korban dalam kejadian itu adalah warganya. 

"Kalau bagi saya permasalahan ini belum selesai. Mereka minta maaf karena beritanya viral di media sosial," ucap Gibran, Jumat (12/8). 

Baca Juga: Iriana Jokowi Dihina dan Diludahin Emak-Emak, Begini Respons Tak Terduga Gibran Rakabuming!

Putra sulung Presiden Jokowi itu memanggil Hari dan korban ke kantor Wali Kota Surakarta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Saya tidak terima warga saya digitukan. Dia tidak salah sopirnya, Paspampresnya juga tidak sedang bertugas soalnya," bebernya. 

Gibran menyebut Hari adalah anggota pasukan elite di Paspampres. Hari tergabung dalam regu advance atau regu pendahulu. 

"Dia dari tim advance," sebutnya. 

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover