Bharada E Batal Diperiksa Komnas HAM, Nggak Disangka Ternyata Gegara Ini Jadwalnya Diganti

Bharada E Batal Diperiksa Komnas HAM, Nggak Disangka Ternyata Gegara Ini Jadwalnya Diganti Kredit Foto: Istimewa

Tersangka penembakan Brigadir J yakni Richard Elizer atau Bharada E batal diperiksa Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Hal itu dikarenakan Bharada E masih menjalani proses assesment di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

"Soal rencana permintaan keterangan Bharada E, jadi hari ini kami hanya meminta keterangan terhadap Sambo tidak jadi Bharada E," kata Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (12/8/2022).

Rencananya, Bharada E akan dijadwalkan ulang pada Senin pekan depan. 

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Ngaku Malu, Pakar Psikologi Forensik Beber 2 Analisis Mengejutkan: Demi Allah Saat...

"Kenapa? Karena pada saat bersamaan (Bharada E) masih asesmen di LPSK, masih ada proses dengan teman-teman LPSK sehingga kami menunda sampai senin depan," ungkap Beka.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover