Sederet Tokoh Yang Gamau Berkomentar Tentang Kasus Ferdy Sambo. Ada Siapa Aja Ya?

Sederet Tokoh Yang Gamau Berkomentar Tentang Kasus Ferdy Sambo. Ada Siapa Aja Ya? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kasus kematian Brigadir J perlahan-lahan mulai menemukan titik terang. Baru-baru ini terungkap 3 tersangka atas kematian Brigadir J di antaranya ada Bharada E, Bharda RR, Bharada KM, dan Irjen Ferdy Sambo

Kasus kematian Brigadir J yang diduga merupakan pembunuhan berencana ini memang mendapatkan perhatian dari publik dan aparat keamanan. Namun ada sejumlah beberapa tokoh dan netizen Indonesia yang enggan berkomentar tentang kasus Ferdy Sambo. Ada siapa aja ya? 

Baca Juga: Pengakuan Ferdy Sambo, Brigadir J Masih Hidup Saat Tiba di Rumah Dinas Usai dari Magelang

  • Edward Hiariej

Edward Hiariej selaku Wakil Menteri Hukum dan HAM enggan memberikan tanggapan maupun komentar terhadap kasus kematian Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka. 

Edward Hiariej seakan menutup mana atas kasus yang terjadi. Terlebih saat diminta wawancara, tidak memberikan jawaban dan memilih masuk kedalam mobil. 

  • Presiden Jokowi 

Jokowi merasa sudah cukup banyak ikut menanggapi kasus kematian Brigadir J sejak awal. Saat ditanya, bagaimana tanggapan atas ditetapkan Irjen Ferdy Sambo, Jokowi enggan memberikan tanggapan dan menanggapi apa motif dibalik hal itu terjadi. Menurut Jokowi hal itu sudah wewenang pihak polisi. 

Baca Juga: Skenario Pembunuhan Brigadir J Terbongkar, Ferdy Sambo Dilabrak Istri Anak Buahnya Sendiri: yang Gentle Dong Pak!

Pun ada beberapa netizen yang tidak ikut menanggapi atau berkomentar mengenai kasus Ferdy Sambo di media sosial seperti "Let's Fucking Go!."tulis akun @j***m*y*****, lalu ada juga "hihihi duar,"tulis akun @f***l*a_****. Dan komentar-komentar lainnya. 

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini