Deolipa Bukan Lagi Pengacara Bharada E, Ada yang Ngadu Ke Jokowi dan Mahfud MD: Tolong Pak...

Deolipa Bukan Lagi Pengacara Bharada E, Ada yang Ngadu Ke Jokowi dan Mahfud MD: Tolong Pak... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Deolipa Yumara telah dicopot sebagai pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Hal ini telah disampaikan oleh Bareskrim Polri.

Ketua Umum DPP KNPI 2018-2021 Haris Pertama pun turut berkomentar, ia menilai kasus ini akan runyam.

Baca Juga: Dicopot Jadi Pengacara Bharada E, Deolipa Minta Jatah Bayaran Rp15 Triliun! Ferdinand: Jangan Becanda Bang, Nanti Orang Geleng-geleng

Padahal, menurutnya, menjadi pengacara Bharada E, Deolipa sudah mendapat apresiasi dari Menkopolhukam Mahfud MD. Deolipa juga diketahui sebagai sosok pengacara yang  vokal dalam mengungkap kasus tersebut.

"Nah loh, makin runyam aja ini kasus. Bang Deolipa Yumara padahal mendapat apresiasi yang sangat baik dari kanda @mohmahfudmd," kata dia dari Twitter @knpiharis yang dikutip Populis.id pada Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Sundulan Sana Sini Menggema Minta Dirinya Dicopot Dari Kompolnas, Benny Mamoto: Saya Marah Sekali kepada yang Nyusun Skenario!

Haris juga mempertanyakan apakah kasus Brigadir J ini akan diungkap secara transparan atau tidak.

"Ini sebenarnya kasus pembunuhan Brigadir J mau dibuka terang benderang atau mau setengah-tengah ??? Tolong pak Presiden @jokowi dan kanda @mohmahfudmd," sambungnya.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Ungkap Soal Dugaan Bisnis Haram Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J Tahu Jadi Di Dor!

Sebelumnya, kabar pergantian ini dibenarkan langsung Brigjen Andi Rian Djajadi selaku Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Mabes Polri. 

"Betul (diganti.red)," katanya kepada awak media pada Jumat (12/08/2022).

Baca Juga: Naas Banget Brigadir J, Cepuin Soal Rahasia Zina dan Dugaan Bisnis Haram Ferdy Sambo Ke Putri Candrawathi, Eh Kena di Dor!

Ia juga menyebutkan bahwa surat pencabutan kuasa yang beredar di media sosial adalah buatan Bharada E. Andi menyebutkan bahwa pengganti Deolipa dan Burhanuddin sudah ada.

"Penggantinya sudah ada," ucapnya.

Sementara itu, Deolipa mengatakan bahwa dirinya dari awal ditunjuk oleh Bareskrim Polri untuk menjadi pengacara Bharada E.

“Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim, tentu saya minta fee saya dong. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp15 triliun,” ujar Deolipa ke awak media, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Sudah Keburu Kepancing Emosinya, Ferdy Sambo Nekat Dor Brigadir J, Demi...

Menurutnya, jika Bareskrim Polri atau negara tak membayar jasanya maka dirinya akan melayangkan gugatan perdata.

“Kalau enggak ada, kami gugat, catat aja,” ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini