Bikin Geleng-geleng, Deolipa Minta Bayaran Rp15 Triliun, Jangan Gitu Bang! lawyer Kawakan Aja Gak Pernah Dibayar Segitu...

Bikin Geleng-geleng, Deolipa Minta Bayaran Rp15 Triliun, Jangan Gitu Bang! lawyer Kawakan Aja Gak Pernah Dibayar Segitu... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean soroti permintaan mantan kuasa hukum Bharada EDeolipa Yumara, yang meminta bayaran Rp15 triliun ke Bareskrim Polri. Sebab, secara tiba-tiba mencabut kuasa dirinya untuk menjadi kuasa hukum dari Bharada E itu.

"Waduhhhh, 15 Trilliun Fee Pengacara? Beneran nih? Jangan becanda bang, nanti orang geleng-geleng kepala dan kehilangan simpati ke abang," kata dia dari Twitter @FerdinandHutah4 yang dikutip Populis.id pada Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Deolipa Bukan Lagi Pengacara Bharada E, Ada yang Ngadu Ke Jokowi dan Mahfud MD: Tolong Pak...

Menurutnya, meminta bayaran sebanyak itu akan membuat masyarakat hilang simpati ke Deolipa. Bahkan, pengacara senior saja tak pernah dibayar hingga Rp15 Triliun.

"Hotman Paris, Otto Hasibuan dan senior lain yang sudah lawyer kawakan ngga pernah dibayar 15 Trilliun," sambungnya dengan emoji tertawa.

Baca Juga: Sundulan Sana Sini Menggema Minta Dirinya Dicopot Dari Kompolnas, Benny Mamoto: Saya Marah Sekali kepada yang Nyusun Skenario!

Sebelumnya, Deolipa mengatakan dirinya dari awal ditunjuk oleh Bareskrim Polri untuk menjadi pengacara Bharada E.

“Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim, tentu saya minta fee saya dong. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp15 triliun,” ujar Deolipa ke awak media, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Sudah Keburu Kepancing Emosinya, Ferdy Sambo Nekat Dor Brigadir J, Demi...

Menurutnya, jika Bareskrim Polri atau negara tak membayar jasanya maka dirinya akan melayangkan gugatan perdata.

“Kalau enggak ada, kami gugat, catat aja,” ujarnya.

Baca Juga: Naas Banget Brigadir J, Cepuin Soal Rahasia Zina dan Dugaan Bisnis Haram Ferdy Sambo Ke Putri Candrawathi, Eh Kena di Dor!

Diketahui, Bharada E kini menunjuk Ronny Talapesy sebagai pengacara barunya.

Hal tersebut diinformasikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian.

"Iya betul (Ronny Talapesy jadi pengacara baru Bharada E)," kata Andi saat dikonfirmasi, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover