Bharada E Dijanjikan Ini Oleh Ferdy Sambo, Langsung Miliaran, Ada yang Bisa Tebak Berapa?

Bharada E Dijanjikan Ini Oleh Ferdy Sambo, Langsung Miliaran, Ada yang Bisa Tebak Berapa? Kredit Foto: Istimewa

Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, mengatakan kalau ada sesuatu yang dijanjikan dari Ferdy Sambo yakni uang senilai Rp1 miliar sebelum pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J terjadi.

"Iya itu benar diiming-imingi oleh Ferdy Sambo dan Putri kepada si Bharada E setelah skenario pertama sudah mulai aman," kata Deolipa di kediamannnya, Depok, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Nyanyian Kode Ala Deolipa dan Bharada E: “Bang, Ini Saya Dibawah Tekanan”

Baca Juga: Seliweran Di Medsos Kabar Napoleon Minta Satu Sel dengan Ferdy Sambo, Netizen: Seru Nih, Akan Kah Berduel Jenderal vs Jenderal?

Deolipa mengungkap bahwa tak hanya Bharada E, namun dua orang lainnya yang dijanjikan, yaitu Bripka RR dan Kuwat Ma'ruf.

"Pokoknya geng Sambo sama Putri itu ketemu, kemudian menjanjikan uang 1 miliar kepada Richard, 500 juta kepada Kuwat, dan 500 juta kepada RR dalam bentuk dollar," katanya.

Baca Juga: Sinto Gendeng di Balik Tingkah Deolipa Yumara yang 'Sableng'

Baca Juga: Kecele! Terbuai dengan Skenario Palsu Ferdy Sambo, Terus Diserbu Publik Mundur dari Jabatannya, Benny Mamoto: Saya Marah Sekali!

Kata dia, iming-iming tersebut dilakukan Ferdy Sambo setelah penembakan itu terjadi. Sehingga, uang tersebut dipastikan bukan menjadi motivasi bagi Bharada E untuk terlibat dalam pembunuhan tersebut.

"Setelah ada skenario pertama itu lah yang tembak-menembak itu, barulah cerita soal pembagian iming-iming atau sama kayak janji," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini