Kasus Pelecehan Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Ayah Brigadir J Langsung Respons Begini

Kasus Pelecehan Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Ayah Brigadir J Langsung Respons Begini Kredit Foto: istimewa

Ayah almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat, merespons keputusan penyidik Timsus yang menghentikan laporan pelecehan istri Irjen Ferdy Sambo.

Menurut ayah Brigadir J, apa yang dituduhkan kepada anaknya mengenai adanya pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, sudah terbantahkan.

"Semuanya terbukti tidak ada unsur pidana dalam kasus yang dituduhkan kepada anak saya dan tidak ada bukti lainnya, sehingga sudah sah diumumkan oleh Dittipidum tadi semuanya ditutup," kata Samuel, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Gak Jadi Berikan Perlindungan Kepada Putri Candrawathi, LPSK: Kemarin kan Belum Jelas, Nah Sekarang Sudah Jelas, Tentu Tak Bisa...

Baca Juga: Seliweran Di Medsos Kabar Napoleon Minta Satu Sel dengan Ferdy Sambo, Netizen: Seru Nih, Akan Kah Berduel Jenderal vs Jenderal?

Terkait untuk membersihkan nama baik anaknya dan keluarga, Samuel mengatakan pihaknya perlu koordinasi dulu bersama tim kuasa hukum di Jakarta dengan tim kuasa hukum marga Hutabarat untuk mengambil keputusannya.

Sementara itu, Kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Ramos Hutabarat dan Ferdi Kesek, mengapresiasi Polri dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

Ramos Hutabarat mengatakan, keputusan penyidik Mabes Polri menghentikan kasus pelecehan itu adalah langkah yang sangat tepat.

"Selama ini apa yang dinarasikan Karopenmas Mabes Polri sampai saat ini sudah jelas terbantahkan, karena awalnya kejadiannya dikatakan lokasi pelecehan di Duren Tiga dan itu tidak ada saksi dan bukti," kata Ramos Hutabarat, di Jambi, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Nyanyian Kode Ala Deolipa dan Bharada E: “Bang, Ini Saya Dibawah Tekanan”

Baca Juga: Kecele! Terbuai dengan Skenario Palsu Ferdy Sambo, Terus Diserbu Publik Mundur dari Jabatannya, Benny Mamoto: Saya Marah Sekali!

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri menyatakan dalam gelar jumpa pers usai pemeriksaan tersangka Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua menyatakan kejadian itu di Magelang pada saat Brigadir Joshua dan istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi) di sana dan itu merupakan perubahan dari rekonstruksi atau skenario.

"Kebohongan yang membuat hal ini makin terang kasusnya dan langkah yang diambil penyidik Mabes Polri sudah sangat tepat, dengan menghentikan kasus laporan pelecehan yang tidak terbukti, " kata Ramos Hutabarat.

Baca Juga: Sinto Gendeng di Balik Tingkah Deolipa Yumara yang 'Sableng'

Baca Juga: Bisa-bisanya Disentil Netizen Gegara Kasar Lepas Masker Paspampers yang Pukul Sopir Truk, Wali Kota Solo Gibran Auto Beri Jawaban Menohok!

Dia menambahkan, dengan adanya keterangan dari Bharada E yang menyatakan tidak ada pelecehan tersebut dan yang ada hanya pembunuhan. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini