DPR Dapat Aliran Dana dari Ferdy Sambo? Anggota Komisi III Langsung Nantangin: Jangan Hanya Sebatas Melempar Isu, Karena Diam...

DPR Dapat Aliran Dana dari Ferdy Sambo? Anggota Komisi III Langsung Nantangin: Jangan Hanya Sebatas Melempar Isu, Karena Diam... Kredit Foto: Taufik Idharudin

DPR diduga mendapat aliran dana dari Irjen Ferdy Sambo untuk memuluskan skenario soal kasus tewasnya Brigadir J. Dugaan tersebut muncul dari informasi yang diperoleh Indonesia Police Watch (IPW).

Menjawab dugaan itu, Anggota Komisi III DPR Arsul Sani mempersilakan dugaan aliran dana dari Sambo ke DPR tersebut agar dilaporkan kepada penegak hukum.

"Jika ada dugaan pemberian dana kepada anggota DPR dari Ferdy Sambo ya silakan saja dilaporkan kepada lembaga penegak hukum agar diselidiki. Silakan apakah mau ke KPK, Kejagung atau Polri," kata Arsul dihubungi, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, pelaporan tersebut perlu dilakukan untuk tindak lanjut atas dugaan yang ada. Sehingga dugaan DPR ikut menerima dana dari Sambo, tak hanya sekadar menjadi isu liar.

"Jangan hanya sebatas melempar isu dan melakukan insinuasi terhadap DPR, hanya karena DPR dianggap diam atau tidak merespons kasus yang melibatkan Ferdy Sambo," kata Arsul.

Baca Juga: Punya Bukti Ferdy Sambo Berselingkuh, Kuasa Hukum Brigadir J: Saking Dahsyatnya Ini, Diincar Terus...

Baca Juga: Cerdik! Demi Memuluskan Skenario yang Dibuat, Ferdy Sambo Lakukan Operasi Sebar Dana, DPR Dapat Guyuran?

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso mendapatkan bocoran informasi mengenai dugaan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yang mengalirkan dana dengan jumlah banyak kepada sejumlah pihak untuk memuluskan skenario palsu yang dibuatnya mengenai kematian Brigadir J.

Baca Juga: Astaganaga! Putri Candrawathi Nangis-nangis di Magelang, Ferdy Sambo Marah 'Si Cantik' Ngadu Hal Ini

"Jadi saya dapat informasi, ada pengucuran dana besar-besaran. Untuk cipta kondisi, pada skenario FS (Ferdy Sambo) itu diterima semua pihak," ujar Sugeng saat dihubungi Suara.com, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Main Keroyokan! PKB dan Demokrat Kompak Nyinyirin Acara Kumpul-kumpul Jokowi Bareng Relawan di GBK, Pasang Kuping Baik-baik!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover